Cara Download Video di Youtube Melalui iPad dan iPhone

Maros - Ipad dan Iphone merupakan gadget terlaris saat ini. karna fitur2 nya yang di katakan cukut canggih, anda bisa Mengakses Jejaring sosial seperti Facebook, twitter, dan nonton video di youtube karna kedua gadget ini telah di lengkapi aplikasi Youtube, Tapi sayang kita harus Online dulu jika harus menonton videonya. Tapi pada postingan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana caranya agar bisa mendownload video di youtube menontonnya lain waktu.



Namun, ada satu aplikasi yang paling mudah dan cepat untuk bisa kita pakai untuk Download Video Youtube di iPhone atau iPad, yakni aplikasi FREEdi Youtube Downloader for iPad, iPhone dan iPod Touch.

Pertama, pastikan iPad atau iPhone Anda sudah di Jailbreak. Selanjutnya masuk ke Cydia dan Download aplikasi FREEdi Youtube Downloader.


Ketika FREEdi Youtube Downloader terinstall di iPhone atau iPad, jalankan aplikasi dengan menyentuh icon FREEdi Youtube Downloader di Homescreen iPad/iPhone.


Setelah masuk ke FREEdi Youtube Downloader, selanjutnya Anda tinggal Search Video Youtube baik Video Clip Musik, atau Trailer Film yang Anda inginkan, semisal kita mencari Video Klip Kotak, maka masukan Kotak di kolom pencarian, sehingga hasilnya seperti ini.


Klik pada Video yang diinginkan, dan pilihlah Download


Tunggu sampai proses download Youtube Video selesai


Ketika selesai, terlihat di video tersebut tulisan Downloaded yang artinya Video Youtube tersebut sudah berhasil di download.


Selanjutnya sentuh Video Klip Kotak tersebut dan pilih Play


Nah dah bacakan pasti dah ngerti, sebenarnya postingan di atas hasil nyontek dari blog sebelah, soalnya lagi malas buat foto2 iDevicenya :D apalagi nihh dah subuh.. saatnya ane pergi tidur saolnya besok harus kerja



Update : Cara Download Video Youtube di iPhone, iPad dan iPod Tanpa Jailbreak


Cara Download Video Youtube di Mac OS X

Google Merilis Youtube Capture Untuk iPad, iPhone, iPod

Free Download YouTube Video to iPad/iPod/iPhone 4S/Zune

Source : http://www.putrifauziah.com/2012/02/inilah-cara-download-video-youtube-di.html
Tetap Terhubung dengan Blog ini. Untuk Update Info-info terbaru seputar Produk Apple dan Android. Dengan Cara Like FansPage Facebook dan Follow Twitter Atau Bergabung dengan Google+ Kami

Title Post: Cara Download Video di Youtube Melalui iPad dan iPhone
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: hyllal apple

Terimakasih sudah berkunjung di blog Free All 4 U, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

11 komentar:

  1. manteb :D akhirnya nemu juga untuk versi mobilenya.. salam kenal yah :D

    ReplyDelete
  2. ternyata simple sekali ya cara mendownload video di ipad. saya pernah coba download video via blackberry, lemotnya bkn main mas.. zzz..

    memang kalau untuk download video (youtube), android ama ipad/ipod/iphone plg mantabs dah. hehe..

    ReplyDelete
  3. Mas aplikasinya cari dimanakah??
    Soalnya saya sdh cari lewat APP gak ada tuh????

    ReplyDelete
  4. Mas terima jasa JB gak? .. ngga berani coba2 sendiri nih takut malah matot ...

    ReplyDelete
  5. I am a frequent visitor in your blogs, this post is very interesting and easy to read .... I hope to visit again

    ReplyDelete
  6. terimakasih informasi nya juragan

    ReplyDelete
  7. Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

    ReplyDelete
  8. Emang gak bizarre download video klo IPad gak d JB nich gan ??? :(

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. I'd also like to share an article about "how to download YouTube video to iPad".

    ReplyDelete

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Google+ https://plus.google.com/+hyllalapple