F0recast Updated ke Versi 1.4.1 Windows Dan Mac

F0recast Updated ke Versi1.4.1 Windows Dan Mac F0recast adalah sebuah tools yang di buat oleh H8Sn0w, Yang juga Pembuat Sn0wBreeze. Tools Sn0wBreeze Jailbreak yang banyak di gunakan Banyak orang. dan sampai saat ini Sn0wBreeze bisa melakukan Jailbreak terhadap IOS 6.0.1 untuk Device A4, Namun bersifat tethere. Fungsih dari  F0recast adalah tools ini mampu menampilkan detail tentang iPhone - iPod - iPad anda. Seperti menampilkan Serial Number, IMEI, ECID,Juga informasi tentang iOS anda gunakan apakah sudah dapat di Jailbreak atau tidak dan banyak lagi.



F0recast Updated ke Versi1.4.1 Windows Dan Mac -

Dan pada Tanggal 23 Desember iH8Sn0w telah memberikan informasi melalui akun Twitternya tentang Update F0recastke versi 1.4.1 dengan beberapa perbaikan Bugs, Bugs ini dianggap sangat menggangu oleh sebagian Orang sebab terkadang langsung membuat Program F0recast Crash. iH8Sn0w menyebutkan juga jika masalah Bugs ini banyak di rasakan Oleh pengguna windows dan hanya sedikit Untuk pengguna Mac.


F0recast telah diupdate ke versi 1.4 pada Kamis dan di tambahkan beberapa fitur baru seperti perubahan UI,  Serta dukungan untuk perangkat baru seperti iPhone 5 dan banyak lagi. Sayangnya meskipun kemampuan untuk memeriksa apakah iPhone Terlock atau tidak telah dihapus karena masalah legalitas.

Untuk pengguna Window 8 sebaiknya mengikuti petunjuk ini untuk menginstallnya Click disini . Dan pengguna Mac OS X10.8 Mountain Lion dan menberikan F0recast  kesempatan Untuk melewati Gatekeeper.

Silahkan Dwonload F0recast  Melalui Link di bawah ini

  • f0recast v1.4.1 for Windows


  • f0recast v1.4.1 for Mac OS X (10.5+)


  • Semoga membantu :D

    Jangan Lupa baca artikel ini Juga .



    0 Komentar untuk "F0recast Updated ke Versi 1.4.1 Windows Dan Mac"

    Jika anda pertanyaan silahkan :

    Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

    Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

    Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

    Back To Top