Cara Memperbaiki Error Evasi0n UnTethered Jailbreak iOS 6.x

Cara Memperbaiki Error Evasi0n UnTethered Jailbreak iOS 6.x - Evasi0n Jailbreak Tool kemarin telah dirils dan bahkan beberapa Orang telah melakukan Jailbreak UnTethered di iOS 6.0,6.0.1,6.0.2,.6.1. Tapi tidak bisa di Pungkiri tidak semua pasti berhasil, ada beberapa orang yang mengalami Error saat Melakukan Jailbreak dengan Tool Jailbreak UnTethered Evasi0n. Jika anda mendapatkan Error saat melakukan Jailbreak dengan Evasi0n postingan ini akan memberikan list Error evsi0n Jailbreak dan cara memperbaikinya,

Cara Memperbaiki Error Evasi0n UnTethered Jailbreak iOS 6.x -



1. Evasi0n Tidak Mengenali/Mendeteksi Perangkat Anda.

Solusi : ini di sebabkan karena iOS yang ada di iPhone,iPad,iPod anda di Update dengan Via OTA, saya sudah memperingatkan kepada anda, sebelum Tool Jailbreak dirilis di Publik, Jangan melakukan Upgrade via OTA di iOS 6 jika ingin melakukan Jailbreak, Sebaiknya Backup data - data anda di iTunes dan lakukan Restore ke iOS 6.1 dan lakukan Jailbreak dengan Tool Evasi0n 1.0,  Tutorialnya bisa di lihat disini : Cara Upgrade iOS 6.1 (Recommended!)


2. Evasi0n Tidak Bekerja/Not Working (Fail)

Solusi : ini di sebabkan anda belum Non Aktifkan Pascode yang ada di iPhone,iPad,iPod anda, Atau iTunes sedang berjalan di Komputer anda saat ingin melakukan Jailbreak, solusinya matikan Fitur Passcode di iPhone,iPad,iPod anda dengan cara masuk Settings > General > Passcode Lock > dan pilih Turn Passcode Off. Pada saat Jailbreak berlangsung sebaiknya jangan menyentuh komputer anda sampai proses jailbreak selesai.



3.  Evasi0n Stuk di "Patching Kernel"

Solusi : Pod2G Telah mengirimkan Tweetnya beberapa hari yang lalu dan menjelaskan tentang Evasi0n Stuck di "Patching Kernel". Anda dapat memperbaikinya dengan Cara Tekan Tombol Home dan Power secara bersamaan sampai iPhone, iPad, iPod anda mati (Force Reboot), Setelah itu ulangi lagi cara Jailbreaknya dengan Evasi0n.

4. Cydia Tidak Loading dan Package Tidak Terinstall

Solusi : ini di sebabkan karena server Cydia lagi OverLoad, di sebabkan tingginya Traffict, tenang saja ini Normal kok, jika sampai saat ini hal tersebut terjadi, anda bisa mencobanya di hari yang lain.

5. iPhone dan iPod Touch Saya sudah di Jailbreak Tethered

Solusi : Silahkan Baca disini : Cara Convert Tethered Jailbreak ke UnTethered Jailbreak iOS 6.x

6. Evasi0n "You Must Run This App As Administrator"

Solusi : Ini hanya terjadi pada pengguna Windows, Cara menjalankan Tool Evasi0n di windows dengan cara Klik Kanan Dan pilih "Run As Administrator"



Baca Juga :

Jailbreak Untethered Tidak Harus iOS 6.1 (iPhone SU)

Evasi0n Nama Tool Jailbreak Untethered 6/6.1

Mungkin itulah beberap Error yang anda temui, pada saat melakukan Jailbreak UnTethered Menggunakan Evasi0n. Jika masih ada silahkan tambahk di Kota komentar. semoga bermanfaat :)

Update :  Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone - iPad - iPod

Evasi0n Jailbreak Untethered Tidak Bisa Lagi Melakukan Jailbreak di iOS 6.1.3
12 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Error Evasi0n UnTethered Jailbreak iOS 6.x"

bner" mak nyos blog nte ni gan,bru aja di rilis applikasixa,tp tutorialxa dah sangat komplit bnget,salut 1000 jmpol n skses slalu buat nte n blogxa boooooooooooooz...................!

1001 jempol deh gue tambahin...

gan tolong dong dishare aplikasi cydia yang 100% working di ios 6.1, biar kita gak bingung atau salah instal tweak.

Bro... apakah dengan evasi)n bisa downgrade baseband?
apakah upgrade ke ios 6.1 juga mengupgrade baseband?
apabila iya adakah cara mengugrade ios tanpa harus menaikan baseband?
saat ini saya menggunakan iphone 3gs ios 4.01 dan baseband 5.13.
saya ingin upgrade tapi masih ragu karena iphone saya SU?
mohon pencerahan bro....

aplikasinya yang recomended yah gan, n skalian dengan repo tempat instalnya.

Gan install Ulang Cydia gimana ya ? ane ga sengaja hapus repo bigboss nya..sekarang add repo Bigboss nya error mulu..mohon bantuannya
ane butuh sbsetting nya gan...

install ulang cydia hanya bisa jika melakukan jailbreak Ulang, klu add repo mendapatkan error, itu hanya krn server cydia sampe saat ini masih penuh atau overload, jadi sabar ajah. jangan panik

Evasi0n hanya bisa melakukan Jailbreak tidak bisa melakukan downgrade baseband, evasi0n sendiri lebih mirip dengan Absinthe,, bukan redsn0w

Gampang kok, liat ajah deskripsinya aplikasi/tweaks tersebut, klu support ios 6, yah bisa di install

stlh d jb status bar nya kayak nge freeze
itu knp ya?

setelah jailbreak cydia ga muncul...itu kenapa ya?

help me ios w dah 613 trs w mau jdiin 612 SHSH blobs nya kaga ada,,, trs caranya nya gmna ya? bisa ga dari 613 di jail break lg tanpa harus turun ios 612?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top