Apakah iOS 6.1.3 di iPhone, iPad, iPod Bisa Di Jailbreak Dengan Evasi0n?

Apakah iOS 6.1.3 di iPhone, iPad, iPod Bisa Di Jailbreak Dengan Evasi0n?  - Okey, Sebelum Saya menerima pertanyaan seperti Judul artikel ini, Saya sengaja membuatkan Postingan khusus untuk mewakili semua Jawaban dari semua jenis pertanyaan yang berhubungan dengan Jailbreak iOS 6.1.3 di iPhone - iPad -iPod menggunakan Tool Evasi0n. dan Sekalian saya jadikan Postingan ini sebagai peringatan Untuk para pecinta Jailbreak :D

Setelah 6 minggu Tool Jailbreak Evasi0n iOS 6.x Untethered dirilis di Publik Oleh Evad3rs Team, Dan Kita semua Tahu jika Tool Evasi0n Jailbreak adalah satu - satu Tool yang dirilis di Publik yang bisa melakukan Jailbreak di iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2, 6.1, 6.1.1, 6.1.2 di Semua iPhone, iPad, iPod yang mendapatkan Jatah iOS 6.


Namun Hari ini Apple telah Merilis iOS 6.1.3 ke Publik. Kita semua tahu dan harus menerima kenyataan yang sebenarnya, Bahwa iOS 6.1.3 ini tidak bisa lagi di Jailbreak menggunakan Tool Evasi0n Versi Apapun, Ini merupakan Mimpi Buruk Untuk Para Pecinta Jailbreak. Ini di sebabkan Apple telah menutup Bug di iOS 6.1.3 agar tidak bisa di Jailbreak menggunakan Tool Evasi0n. Ini sudah di ketahui sejak iOS 6.1.3 versi beta 2 dirilis Untuk para Developer. Dan saya juga pernah menuliskan berita tersebut Disini.

Lalu Apa yang harus saya lakukan jika saya mempunyai iPhone, iPad, iPod yang sudah terjailbreak di iOS sebelumnya? Simple saja yaitu jangan melakukan Upgrade ke iOS 6.1.3 dan tetap bertahan di iOS yang anda gunakan saat ini dan jangan coba-coba melakukan Upgrade jika tidak ingin menyesal kerena kehilangan Jailbreak di iOS anda saat ini.

lalu bagaimana Jika saya mempunyai iOS 6.1 di iPhone, iPad, iPod saat ini, Masih bisakah saya mengupgradenya ke iOS 6.1.2?  jawabannya sudah tidak bisa lagi, sebab ini kebijakan Dari Apple yang tidak mengizinkan lagi melakukan Upgrade ke iOS tersebut, Apabila iOS terbaru telah dirilis di Publik, Contohnya iOS 6.1.3, dan hasil yang anda dapatkan jika mencobanya adalah pesan Error yang di Tampilkan iTunes (Error 3194)

Apakah Setelah saya mengupgrade iOS yang ada di iPhone, iPad, iPod ke iOS 6.1.3, Masih bisakah saya melakukan Downgrade ke iOS sebelumnya? Jawabanya bisa jika anda memiliki SHSH iOS sebelumnya, Tapi sayang untuk saat ini hanya iPhone 3Gs, 4 dan iPod 4 yang bisa melakukannya. Untuk iDevice yang memiliki processor A5 seperti iPhone 4s,5 - iPad 2,3,4,Mini - IPod 5 anda harus hati-hati sebab Redsn0w Atau Tool lainya belum support untuk Tipe Processor tersebut Meskipun anda memiliki SHSH iOS sebelumnya. Solusinya yaitu Kita hanya bisa menunggu Redsn0w atau Tool baru yang dirilis di Publik dengan dukungan processor A5.


Karena Apple telah menutup 4 dari 6 Bugs yang ada di iOS 6.1.3 ini agar tidak bisa di Jailbreak dengan Evasi0n, dan Para Hacker jailbreak dari Evad3rs Harus bekerja keras lagi agar bisa Menjailbreak iOS 6.1.3 ini dan ini pasti membutuhkan Waktu yang lama atau bisa jadi Para Hacker akan menunggu Sampai iOS 7 dirilis di Publik untuk di Jailbreak dengan Tool yang baru.

Nah sudah tahukan apabila anda seorang pecinta Jailbreak melakukan Sebuah Kecorobohan melakukan Upgrade ke iOS 6.1.3 ini? saya tidak perlu menjawabnya lagi sebab karena semua jawabannya sudah saya uraikan melalui tulisan saya yang diatas.

Cara Downgrade iOS 6.1.3 ke iOS 6.1.2 di iPhone 3Gs/4 - iPod Touch 

Update : Cara Jailbreak Tethered iOS 6.1.3 di iPhone 4, 3Gs dan iPod Touch

Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone - iPad - iPod
40 Komentar untuk "Apakah iOS 6.1.3 di iPhone, iPad, iPod Bisa Di Jailbreak Dengan Evasi0n? "

Nice posting bro... semoga blog ini makin berguna buat para iphoners dan pencinta apple device \m/

http://evasi0n.com/

Kalo pake ini gimana gan...???

Wah, harus hati-hati nih kalau mau install sesuatu dari Cydia, bisa-bisa Crash dan ujung-ujungnya harus diRestore.

yuppzzz, sudah saya jelaskan semua di postingan terbaru tentang iOS 6.1.3

Nih jb
http://www.redmondpie.com/jailbreak-ios-6.1.3-on-pre-a5-iphone-and-ipod-touch-
using-redsn0w-how-to-tutorial/

gan ipod touch 4 saya skrg pake OS 5.1 kalo di upgrade ke 6.1.2 udah enggak bisa yah? harus langsung ke 6.1.3 gitu ?

iya, klu coba upgrade ke iOS 6.1.2 pasti error

yah td crash dan harus restore gann.. gmn nih udah ke upgrade 6.1.3 :((((

iOSnya sudah Upgrade ke iOS 6.1.3 trus Crash?

Saya sudah ter upgrade..rugi nya

hehehe, mungkin bulan 7 akan rilis iOS 7 dan Jailbreaknya

Mas kalo iOS7nya udah rilis . share jailbreaknya ya sama tutor yg jelas + aplikasi yang mau di download . kemarin masih 6.0.1 sekarang udah di update adik saya ke 6.1.3 T_T .

Pasti saya share kok, tenang saja, semua Tutorial disini pasti jelas seperti Tutorial Evasi0n hehehe

nak tanya kalo iphone 4 yang sudah di jailbreak ios 6.1.2 dan ingin mengupdate ios 6.1.3 itu jadi cydia x perlu di delete terlebih dahulu ka,apa kesan kalo biakan saja cydia apa perlu di delete saja,sebab sejak menjailbreak iphone 4 saya connection saya melalui internet hilang2 gitu, sebelumnya ngak pla...pls bagi pendapat

my email waty_bella@yahoo.com thnks

nak tanya kalo iphone 4 yang sudah di jailbreak ios 6.1.2 dan ingin mengupdate ios 6.1.3 itu jadi cydia x perlu di delete terlebih dahulu ka,apa kesan kalo biakan saja cydia apa perlu di delete saja,sebab sejak menjailbreak iphone 4 saya connection saya melalui internet hilang2 gitu, sebelumnya ngak pla...pls bagi pendapat

nggak perlu, langsung Upgrade ajah, entar JB ama cydianya hilang kok

Tenang gan nanti di iOS 7 Evasi0n Bakalan rilis lagi JB tools nya !!
Sabar aja dan berdoa semoga bisa !

mas hylal klo iphone 4s yang masih di ios 6.1.2 belum di jailbraik, masih bisa ndak ya di jailbraik..?

apa harus nunggu jailbraik ios 6.1.3

hanya itu yang bisa di lakukan, yaitu Menunggu Toolnya rilis

waduuuh..., satu lagi mas hylal yang saya bingung, gmana klo iphone 4s SU yang terlanjur update ke ios 6.1.3..? nasibnya sama juga ya..?

mas hilal, mau nanya saya punya iphone 4s gsm ios 6 1 3 mau tak jailbreak belum bisa, saya mau downgrade biar bisa dijailbreak, caranya gimana mas
tolong dijawab ya man maklum masih newbie
email saya
bama_theclouds@yahoo.com

bisa kok, tapi tethered, sorry bro saya tidak menjawab pertanyaan melalui Email.

Mas mau nanya,sy pengguna iphone 4, versi 5.1.1, kenapa ya cepet panas dan batrenya cepet bgt turunnya, iphonenya sudah jailbreak jg,klo mau upgrade ke ios lbh tinggi bs gk? Makasih ditunggu infonya

mau nanya nih om, kbetulan orng rumah baru dpt oleh" 2 4s dari jepang, 16&32gb. yg 16 ios nya 6.0.1 yg 32 5.1.1. rencanax mau beli r-sim 7+ dulu buat unlock sementara (yg permanent masih mahal :)
pertanyaannya, apa yg sebaiknya sy lakukan dgn ios nya.? dibiarkan saja dulu biar bisa di jailbreak sambil nunggu 7..? ato di up aja ke 6.1.3 sambil nunggu ios 7 dan JB nya rilis..? apa gak ada masalah dgn iphone 4s jepang kalo di pake disini dgn r-sim 7+ dan 6.1.3..? terimakasih sebelum nya ;)

Mastah..gw pemakai iphone 4s ios 5.1
gw bingung,pengen coba jailbreak atau gw upgrade ke 6.1.3
mohon pencerahannya mastah..

mending JB ajah, soalnya iOS 6.1.3 tidak bisa di JB di iPhone 4s

mas hylal. jailbraiknya tetap pake evasion ya..? atau ada cara lain?

bisa kok, Upgrade ke iOS 6.1.3 ajah

nggak bisa pake evasi0n di iOS 6.1.3, pake sn0wbreeze ama redsn0w tapi hanya di iPhone 4/3Gs ama iPod Touch ajah yang bisa

bro saya punya iPhone 5 iOS 6.1.3 kira2 kapan ya keluar jailbreaknya.?? dan gimana kabarnya apa bisa iOS 6.1.3 di jailbreak.??

saya belum bisa memastikan, kita tunggu saja kabar dari Hacker

sya telat mmbca postingan ini,,,sudah trlnjur gw upgrde ke ios 6.1.3,,trs gk bs dijailbrke n di downgrde lgi nihh,,pny solusi gk,,??
plss,, tqc

Dear Mas Hyllal
bisa bantu aq ga, aq dapet gift iphone japan softbank i4, 16gb
ios 6.1.3z, udah cape ajah nyari dan ngubek" semua toko yg bisa buat buka ni unlock
tapi pd ngasih bendera putih semua alias kaga bisa :(
tolong setolong"nya Mas...

tdk ada solusinya untuk saat ini masbro, hanya bisa menunggu hacker merilis tool JB baru

coba cari di kaskus, banyak kok jual jasa ini.. tapi untuk softbank jepang kyknya paling mahal untuk Unlocknya, berkisar 1,5 Juta. klu nggak salah

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top