Apple Resmi Menutup Signing Window Untuk iOS 8.1.1

Apple Resmi Menutup Signing Window Untuk iOS 8.1.1 - Hari ini, seperti merupakan kabar yang kurang menyenankan untuk kita semua, karena Apple telah resmi menutup signing window untuk iOS 8.1.1, ini karena kita semua telah mengetahui jika Apple resmi merilis iOS 8.1.2 untuk perbaikan nada dering yang dibeli oleh pengguna dan hilang dengan misterius di perangkat mereka. penutupan akses untuk iOS 8.1.1 initerkesan lebih cepat dibandingkan dengan iOS 8.1, sejak iOS 8.1.1 dirilis untuk publik yang mengambil waktu 2 minggu lebih dan memberikan banyak kesempatan pada pengguna. tapi untuk iOS 8.1.1 setidaknya tidak sampai dengan 1 minggu.

Ini berakibat anda atau orang-orang pengguna iOS device yang kurang suka atau kurang nyaman dengan iOS 8.1.2, tidak bisa lagi melakukan restore, ataupun downgrade ke iOS 8.1.1, bahkan jika anda memiliki perangkat yang ingin anda perbarui, anda dipaksa harus naik ke iOS 8.1.2.

Apple Resmi Menutup Signing Windows Untuk iOS 8.1.1

Tapi apakah cara dengan memposisikan iPhone, iPad atau iPod touch ke DFU mode tidak bisa menyelesaikan masalah ini? mungkin anda memiliki pertanyaan seperti itu, tapi sayang meskipun anda menggunakan cara tersebut, tetap saja anda akan stuck pada error 3149 yang anda dapatkan di iTunes. ini diakibatkan karena verifikasi ipsw melalui server Apple sebelum ipws tersebut di-install di perangkat anda, dan jika tidak sesuai, maka akan terjadi error. hal ini juga yang menjadi alasan kenapa laptop atau komputer anda harus terhubung di internet.

Tapi kita semua tidak perlu terlalu khawatir dengan masalah apple yang menutup signing windows di iOS 8.1.1, karena di iOS 8.1.2 anda masih bisa melakukan jailbreak, karena team hacker dari cina yang bernama TaiG, telah memperbaharui tool jailbreak mereka untuk mendukung jailbreak di iOS 8.1.2. So jika terjadi sesuatu pada perangkat anda, dan memaksa anda untuk merestore ke iOS terbaru, anda tak perlu cemas, karena kehilangan jailbreak, itu bisa anda dapatkan kembali,setelah proses restore selesai.

Solusinya, jangan buang waktu anda untuk merestore, downgrade atau meng-upgrade perangkat anda ke iOS 8.1.1 karena anda sudah tahu, jika hal tersebuh merupakan perbuatan yang sia-sia. ditambah lagi, ukuran file ipsw cukup besar dan menggunakan banyak bandwith saat anda mendownloadnya. informasih ini, berdasarkan situs ipsw.me, yang secara real-time memberikan setiap informasi tentang status signing window pada ipws dan perangkat tertentu.

Jika anda saat ini sedang menjalankan iOS 8.1.1 di iPhone, iPad atau iPod dan telah jailbroken, kemudian anda merasa nyaman, tetaplah bertahan pada versi iOS tersebut. jangan menginstall tweak yang tidak support dengan versi iOS anda, karena bisa menyebabkan safe mode atau stuck di logo apple, dan tentunya anda harus merestore kembali perangkat anda, untuk memulihkannya dan berfungsi normal.


0 Komentar untuk "Apple Resmi Menutup Signing Window Untuk iOS 8.1.1"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top