MoreTimer Tweak, Tambahkan Beberapa Fitur Timer di Camera App iPhone

MoreTimer Tweak, Tambahkan Beberapa Fitur Timer di Camera App iPhone - Sejak iOS 8 rilis kepada publik, sejumlah fitur baru telah hadir pada system operasi ini, seperti fitur timer yang juga ditambahkan pada aplikasi stock camera, dan tentunya fitur tersebut menjadi masuk menjadi salah satu daftar fitur yang hadir di iOS 8.

Dengan kemampuan fitur ini, membuat iPhonegrafers menjadi lebih mudah saat menjalankan tugasnya. tapi bila anda merasa fitur timer di pada aplikasi camera masih kurang dan belum cukup kuat dan ingin menambahkan beberapa fitur lainnya, anda bisa mendownload sebuah tweak melalui cydia dengan nama MoreTimer. yang memberikan anda lebih banyak kontrol ada fitur timer di iPhone, iPad atau iPod Touch.


Fitur yang paling menonjol dari tweak MoreTimer adalah anda dapat menambahkan 3 pilihan waktu lagi,selain 3 pilihan waktu yang sudah ada, ini berarti anda memiliki 6 pilihan waktu mundur sebelum mengambil gambar.

Setelah anda menginstall tweak ini pada perangkat anda, silahkan bukan aplikasi setting untuk melakukan konfigurasi, setelah itu buka aplikasi kamera dan ketik waktu yang anda butuhkan sebelum mengambil gambar, selain fitur tersebut. ada fitur lainnya yang juga sangat keren, yaitu anda bisa menggunakan timer saat mengambil gambar dengan fitur Burst Mode.

Jika anda tertarik dengan tweak ini anda bisa mendapatkannya melalui cydia di repo bigboss dengan gratis dan menurut saya pribadi tweak ini cukup bagus untuk melengkapi beberapa fitur yang tidak ditemukan di aplikasi camera . dan silahkan anda merasakan perbedaan antara menggunakan dan tanpa menggunakan MoreTimer tweak di iPhone anda.


Semoga dengan artikel yang singkat ini, memberikan anda informasih yang bermanfaat, sehingga bisa memaksimalkan kinerja bagi anda yang senang dengan foto, dan sepertinya dengan penambahan fitur timer ini, membuat orang-orang yang suka selfie lebih memudahkan mereka untuk mempersiapkan beberapa gaya sebelum kamera mengambil gambar.

0 Komentar untuk "MoreTimer Tweak, Tambahkan Beberapa Fitur Timer di Camera App iPhone"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top