Cara Menggunakan Stickers Facebook Messenger di iMessage (Tweak)

Cara Menggunakan Stickers Facebook Messenger di iMessage (Tweak) - Aplikasi di Aplikasi Mobile untuk mengirim pesan instan Line, Kakao dan Facebook sudah dilengkapi dengan Stiker seperti untuk meng-eskpresikan perasaan anda dengan cara yang lucu dan unik.  iOS yang mengcakup iPhone dan iPAD sebenarnya memiliki aplikasi Messenger sendiri, yang kita dengan nama iMessage. yang bisa anda gunakan untuk berkirim pesan sesama pengguna iOS dan Mac OSX.

Tapi sayang ada fitur yang kurang pada aplikasi besutan Apple ini yaitu Stickers. Dan kebanyakan Stickers yang terdapat pada aplikasi chatting lain tidak bisa anda gunakan di iMessage. Tapi Saat ini ada sebuah Tweak yang baru-baru ini dirilis di Cydia dengan Nama StickerMe, Yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan semua Stickers Facebook Messenger di iMessage. Namun dengan syarat anda juga memiliki Aplikasi Facebook Messenger yang sudah terinstall  di perangka anda.

Cara Menggunakan Stickers Facebook Messenger di iMessage (Tweak)
Bagaimana StickerMe ini berfungsi?, yaitu dengan cara, memanfaatkan semua StickerMe yang terdapat pada aplikasi Facebook Messenger yang kemudian anda gunakan iMessage untuk saling berkomunikasi dan mengekspresikan perasaan anda menggunakan animasi lucu, inilah menjadi alasan mengapa saya menyebutkan anda harus menginstall aplikasi Facebook Messenger terlebih dahulu.

Cara menggunakan Tweak ini juga cukup mudah, setelah anda mendownload dan menginstall StickerMe dari Cydia, Silahkan buka aplikasi Facebook Messenger, Buka salah satu percakapan, Pilih Opsi dengan icon smiley face untuk mengakses Jendela Stickers. Dari sini anda bisa mendonwload Stickers dari Toko dengan cara menekan opsi icon (+) yang terletak pada sudut kanan bawah.

Tutup aplikasi Facebook Messenger, secara otomatis akan tampil jendela pop up di Springboard anda, dengan keterangan "Dont Panic", karena Tweak ini akan menutup secara otomatis aplikasi Message di iPhone anda, dengan tujuan semua Stickers baru yang anda download bisa muncul di iMessage.

StickerMe bisa anda dapatkan di Cydia melalui Bigboss repo dengan harga $1,49, Dan hanya kompatibel dengan iPhone.
0 Komentar untuk "Cara Menggunakan Stickers Facebook Messenger di iMessage (Tweak)"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top