Cara Nonaktifkan Suara Aplikasi Facebook di iPhone dan iPad

Cara Nonaktifkan Suara Aplikasi Facebook di iPhone dan iPad - Facebook, merupakan sosial jejaring buatan mark zuckerberg yang hingga hari masih melekat di kehidupan masyarakat, bahkan pada perkembangan teknologi yang maju, anda tidak perlu lagi mengakses facebook melalui browser komputer atau laptop, karena hampir semua smartphone memiliki aplikasi tersendiri untuk facebook dan dapat anda akses kapan saja.

Jika anda sering menggunakan aplikasi facebook khususnya di iPhone atau iPad, pasti anda sering mendengar suara yang dihasilkan aplikasi ini. Memang hampir setiap aplikasi mobile dilengkapi dengan suara, seperti ketika anda sedang refresh pada news feed, atau mengakses setiap layar dengan sentuhan, menurut sebagian orang, suara pada aplikasi facebook dianggap mengganggu. Nah jika anda juga menganggap suara ini mengganggu, anda bisa untuk Nonaktifkannya dengan mudah.

Cara Nonaktifkan Suara Aplikasi Facebook di iPhone dan iPad
Biasanya orang-orang memposisikan perangka iPhone mereka ke Mode mute, untuk menghilangkan suaranya, Tapi dengan cara tersebut akan memiliki dampak yang membuat seluruh perangkat anda dalam kadaan mute juga. dan hanya terdengar suara saat anda memainkan musik saj. Tapi tenang, anda bisa mematikan fitur ini tanpa harus memposisikan perangkat anda mode mute keseluruhan, karena anda bisa menonaktifkan suara ini langsu pada aplikasi facebook dan tidak mengganggu fungsi lain di perangkat anda.

Step 1 : Pertama, Silahkan buka aplikasi Facebook di iPhone atau iPad anda, login dengan akun anda jika belum melakukannya.

Step 2 : Selanjutnya Silahkan masuk ke Tab "More"(Garis Horizontal bersusun tiga) untuk mengakses profil anda, pada bagian ini, Lakukan scroll hingga ke bawah anda menemukan Setting.

Step 3 : Nah, Pada bagian Setting, Anda masuk lagi ke Opsi "Sound" dan nonaktifkan toggle "in-App Sounds" ke posisi OFF.

Dengan cara ini, tidak akan lagi terdengar suara, saat anda menggunakan aplikasi Facebook di iPhone dan iPad anda. Anda juga bisa menonaktifkan suara pada keyboard saat anda mengetikan sesuatu di perangkat anda, ini bertujuan agar membuat perangkat anda benar-benar diam, selain itu berfungsi juga untuk menghemat penggunaan baterai.
0 Komentar untuk "Cara Nonaktifkan Suara Aplikasi Facebook di iPhone dan iPad"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top