iWork untuk iCloud Bisa Diakses untuk Pengguna Non Apple

iWork untuk iCloud Bisa Diakses untuk Pengguna Non Apple - Apple pada pertengahan bulan februari lalu, meluncurkan versi beta atau ujicoba untuk iWork untuk icloud, yang bisa diakses siapa saja melalui website, bahkan pengguna tidak harus memiliki perangkat iOS ataupun Mac OS X, Nah hari ini Apple menghapus tag ujicoba, ini berarti ini menandakan jika versi final atau publik sudah telah dirilis dan bisa dinikmati semua orang bahkan pengguna non Apple.

iWork untuk iCloud, mengcakup beberapa aplikasi diantaranya Pages, Numbers dan Keynote.  Bisa anda akses melalui icloud.com selanjutnya anda login dengan Apple id untuk mengakses ketiga aplikasi tersebut, jika belum memiliki Apple id, anda bisa membuatnya melalui melalui banner yang tersedia pada web dengan gratis. yang anda butuhkan adalah mengisi data-data lengkap anda, seperti nama, alamat email dan pertanyaan keamanan.

iWork untuk iCloud Bisa Diakses untuk Pengguna Non Apple
Setelah Apple ID sudah jadi, Setiap pengguna baru dapat mengakses Pages, Numbers dan Keynote, dan halaman Pengaturan. Di sini Anda dapat membuat, mengedit dan mengelola dokumen teks, spreadsheet dan presentasi, tetapi perlu anda ketahui jika pengguna non-Apple hanya diberikan 1GB Ruang penyimpanan online di icloud, berbeda dengan pengguna yang memiliki perangka iOS atau Mac yang mendapatkan ruang penyimpanan sebesar 4 GB.

Meskpun, iWork terbuka untuk umum atau siapa saja, namun anda sebaiknya gunakan browser safari untuk bisa mengakses fitur ini di komputer anda. Safari sebagai web defaulf di mesin Mac dan iOS juga tersedia untuk pengguna dengan platform lain. yang bisa anda download dengan gratis situs-situs penyedia

Ini bisa menjadi alternatif bagi siapa saja, yang ingin memiliki ruang penyimpanan online gratis meskipun terbatas. Namun, cukup menyimpan file-file penting anda sebagai backup. melalui icloud juga anda bisa lengsung membagi setiap dokument yang anda buat atau upload. Menurut saya cara ini sangat aman, karena setiap dokument yang anda bagikan memiliki opsi keamanan yang tidak mengizinkan pengguna lain bisa mengedit dokumen tersebut, bahkan anda juga bisa memberikan passowrd yang hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mengakses dokumen yang terdapat pada iWork di iCloud.
0 Komentar untuk "iWork untuk iCloud Bisa Diakses untuk Pengguna Non Apple"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top