Inilah Fungsi dan Fitur Apple Watch Meski Tanpa iPhone

Inilah Fungsi dan Fitur Apple Watch Meski Tanpa iPhone - Dan seperti yang kita ketahui sebelumnya,  secara resmi Apple telah meluncurkan produk terbaru mereka dan petama di tahun 2015, sebuah Jam tangan pintar atau smartwatch dengan nama Apple Watch, dengan kecanggihan yang dipadukan dengan kemewahan. Namun, Sejatinya Jam tangan pintar milik Apple ini, membutuhkan sebuah iPhone yang terhubung dengan Apple Watch untuk bisa menggunakan fitur penting lainnya, dengan menggunakan koneksi Bluetooth yang bisa di konfigurasi melalui Aplikasi khusus yang terdapat pada perangkat tertentu yang menjalankan iOS 8.2.

Tapi tahuka anda jika Apple Watch tetap bisa anda gunakan meski tanpa iPhone. Mungkin anda hanya tertarik dengan jam tangan pintar ini Dan belum memiliki iPhone, Atau suatu saat anda bepergian namun anda lupa membawa iPhone anda, Jangan khawatir masih ada sejumlah fungsi dan fitur yang masih bisa anda manfaatkan pada jam tangan pintar ini meski tidak terkoneksi dengan iPhone.  Tapi, sebelumnya Anda juga bisa membaca Artikel ini, untuk memahami betul fungsi dan kecanggihan Apple Watch sepenuhnya.

Inilah Fungsi dan Fitur Apple Watch Meski Tanpa iPhone

1.  Sebagai Penunjuk Waktu.

Karena pada dasarnya Apple Watch adalah sebuah Jam tangan yang melekat pada pergelangan tangan anda, tetntu saja memiliki fitur utama sebagai pentunjuk waktu, selain itu, dengan Apple Watch yang tidak terhubung dengan iPhone, anda bisa mengatur Alarm, timer atau kalender

2. Mendengarkan Musik dan Menampilkan Foto

Karena Apple Watch adalah jam tangan pintar, maka dibekali dengan kemampuan untuk memutar musik, sehingga anda  masih anda masih bisa mendengarkan lagu-lagu kesukaan anda yang sebelumnya telah anda set, menggunakan bantuan headset yang terkoneksi secara nirkabel, selain itu anda juga bisa melihat foto-foto dari library lokal.

3. Mencatat aktivitas kebugaran

Karena Apple membuat jam tangan pintar ini kepada pengguna yang suka melakukan aktifitas outdorr atau berolahraga sebagai target pasar, maka Apple Watch masih mecatat dan menampilkan data-data yang berkaitan dengan kebugaran pengguna saat melakukan jogging atau olahraga lainnya meski tanpa terhubung dengan iPhone, Data-data kebugaran tersebut antara lainnya, detak jantung Anda, jumlah langkah atau menaiki tangga. Karena Apple Watch tidak dilengkapi dengan GPS, Maka tidak mampu menampilkan berapa jarak tempuh yang anda lalui.

4. Membayar Belanjaan dengan Apple Pay.

Seperti yang kita ketahui, Apple Watch terintegrasi dengan Apple pay, sebagai alternatif pembayaran yang mudah untuk pengguna, Nah, meskipun tanpa iPhone Anda tetap bisa menggunakan Apple pay untuk melakukan pembayaran.

Bisa dikatakan iPhone adalah jembatan Apple Watch agar bisa terhubung dengan internet, dan mengaktifkan beberapa fitur penting lainnya, seperti GPS, SIRI dan notifikasi,  ini juga berlaku pada aplikasi pihak ketiga yang membutuhkan koneksi internet.
0 Komentar untuk "Inilah Fungsi dan Fitur Apple Watch Meski Tanpa iPhone"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top