TinyUmbrella Versi Beta terbaru rilis dengan Dukungan iOS 8

TinyUmbrella Versi Beta terbaru rilis dengan Dukungan iOS 8 - Mungkin beberapa diantara kita sudah tidak asing lagi dan bahkan sudah mengenal dengan aplikasi buatan Semaphore atau lebih dikenal dengan @notcom, Yaitu aplikasi TinyUmbrella, dahulu tool ini berfungsi untuk menyimpan SHSH Blobs iOS versi tertentu, dengan tujuan agar bisa melakukan downgrade ke versi iOS yang lebih rendah meskipun aksesnya telah ditutup oleh Apple. dan kita semua telah mengetahui, jika Apple telah merilis iOS terbaru, maka tidak lama lagi iOS versi sebelumnya tidak bisa lagi kita akses (Upgrade Dan Restore).

Beberapa alasan pengguna melakukan menurunkan versi iOS pada perangkat mereka, karena versi terbaru masih memiliki banyak bugs dan tidak stabil, atau karena tool jailbreak belum support, sehingga untuk bisa menikmati jailbreak kembali, jalan alternatif melakukan downgrade ke versi iOS yang support dengan tool Jailbreak.

TinyUmbrella Versi Beta terbaru rilis dengan Dukungan iOS 8
Akan tetapi beberapa waktu ini, banyak yang menganggap jika menyimpan SHSH Blobs tidak berguna lagi, karena perangkat yang menggunakan chip A5 atau yang lebih tinggi tidak support dengan tool yang biasa digunakan untuk melakukan downgrade meskipun memiliki SHSH blobs.

Dan perangkat iOS terakhir yang bisa melakukan downgrade hanya iPhone 3GS dan iPhone 4 hingga saat ini, tapi dengan satu syarat yaitu memiliki shsh blobs versi iOS sebelumnya. itu juga melalui proses yang rumit, informasi terakhir yang saya dapatkan jika banyak shsh blobs yang terdapat pada server Cydia mengalami corrupt, yang artinya tidak memungkinkan lagi digunakan untuk melakukan downgrade.

Beberapa waktu yang lalu, Semaphore a.k.a notcom, telah merilis versi beta terbaru dari TinyUmbrella untuk windows dan Mac OS X dengan perubahan yang sangat berbeda dari versi terdahulu, tool ini  memungkinkan pengguna untuk menyimpan SHSH Blobs untuk iOS 7 dan 8 hanya dengan single klik. beberapa informasi yang beredar dan tweet dari developer tool ini, sangat besar kemungkinan jika kedepannya, cara untuk mendowngrade versi iOS bisa dilakukan.

Dulunya, TinyUmbrella juga memiliki fitur lain, seperti memposisikan dan mengeluarkan perangkat dari Recovery Mode. Dan sepertinya, fitur tersebut tidak disertakan lagi pada versi beta ini, tapi masih ada alternatif lain untuk recovery mode yaitu Reiboot

Tapi perlu anda ketahui, agar bisa menginstall dan menggunakan TinyUmbrella pada komputer anda, dibutuhkan aplikasi JAVA dan iTunes. Namun untuk menyimpan SHSH blobs iOS perangkat anda,  hanya versi iOS yang masih signing yang bisa tersimpan, untuk saat ini hanya iOS 8.1.3 dan iOS 8.2. Untuk postingan selanjutnya, saya akan menjelaskan cara cara menggunakan TinyUmbrella.
0 Komentar untuk "TinyUmbrella Versi Beta terbaru rilis dengan Dukungan iOS 8"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top