Cara Menambahkan dan Menggunakan Multi Akun Instagram di iPhone

Cara Menambahkan dan Menggunakan Multi Akun Instagram di iPhone - Setelah beberapa hari yang lalu telah diberitakan jika instagram akan menghadirkan, fitur baru yang telah lama dinantikan oleh pengguna sosial media penggemar foto dan video ini. yup, kemarin instagram resmi mendapatkan pembaruan untuk perangkat iOS, seperti iPhone, iPad dan iPod Touch dengan menambahkan dukungan multi akun, dengan kata lain, pengguna bisa menggunakan lebih dari satu atau lebih akun dalam satu aplikasi.

Tentunya kehadiran fitur multi akun menjadi hal yang menggembirakan bagi anda yang memiliki beberapa akun, yang mungkin anda gunakan sebagai kebutuhan bisnis, perusahaan atau toko online. Seperti yang kita ketahui, jika pada awalnya kebijakan aplikasi instagram hanya memungkinkan pengguna untuk menggunakan 1 akun pada satu aplikasi yang terinstall pada perangkat iOS ataupun android. Sehingga mengharuskan pengguna untuk melakukan log out terlebih dahulu, kemudian login dengan akun yang berbeda, kelemahan ini membuat pengguna lambat mendapatkan notifikasi dari semua akun instagram mereka.

Cara Menambahkan dan Menggunakan Multi Akun Instagram di iPhone
 Biasanya agar semua akun insgram bisa aktif dalam 1 perangkat iOS atau android, pengguna biasanya memanfaatkan aplikasi pihak ketiga instagram, namun banyak masalah yang ditemukan jika anda menggunakan metode tersebut, sebab aplikasi pihak ketiga tidak menjamin privacy dari data pengguna. selain itu pengguna iPhone, juga menginstall aplikasi clone instagram tanpa jailbreak di iPhone, tapi hingga saat ini, aplikasi tersebut mengalami error, sehingga belum bisa di install kembali.

Namun, saat ini anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga instgram atau aplikasi clone, karena anda hanya perlu memperbarui aplikasi instgram anda melalui App Store di iPhone anda, agar bisa menggunakan dan mengaktifkan beberapa akun intagram yang anda miliki, kelebihan fitur ini, yaitu anda akan mendapatkan semua pemberitahuan yang terdapat pada masing-masing akun yang anda aktifkan di aplikasi instgram. Selanjutnya anda bisa mengikuti langkah-langkah Cara Menambahkan dan Menggunakan Multi Akun Intagram di iPhone yang dijelaskan di bawah ini.

Step 1 : Karena fitur multi akun pada aplikasi instagram hanya terdapat pada versi terbaru, jadi anda harus memperbarui aplikasi anda melalui App Store.

Step 2 : Setelah anda berhasih memperbarui insgram di iPhone anda ke versi terbaru, silahkan buka aplikasi tersebut, kemudian, Buka tab profil, yang berada pada sudut kanan bawah.

Step 3 : Pada halaman profil, silahkan akses icon gear yang terletak pada sudut kanan atas, selanjutnya pada bagian setting, scroll ke bawah hingga anda menemukan bagian "Add Account".

Step 4 : Sekarang, silahkan anda login pada halaman atau form yang disediakan, menggunakan usernama atau password seperti biasa. jika anda belum memilik akun lain, anda bisa mendaftar melalui tambol sign up yang terletak di bagian bawah.
0 Komentar untuk "Cara Menambahkan dan Menggunakan Multi Akun Instagram di iPhone"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top