Instagram Untuk iOS akan Hadir dengan Dukungan Multi Akun

Instagram Untuk iOS akan Hadir dengan Dukungan Multi Akun - Salah satu jejaring sosial untuk pencinta photografi dan selfie yang sudah terkanal di kalangan pengguna smartphone, akhirnya dikabarkan akan merilis update terbaru, dengan dukungan multi akun, seperti yang kita ketahui, instgram, hanya mengizinkan pengguna untuk memnggunakan satu akun untuk satu aplikasi.

Meskipun anda memiliki beberapa akun pada sosial jejaring ini, tapi anda tidak bisa mengaktifkan semuanya dalam satu aplikasi secara bersamaan pada perangkat anda, sehingga untuk menggunakan akun anda yang lain, pengguna diharuskan untuk melakukan log out terlebih dahulu, kemudian kembali login dengan akun yang berbeda. ini berlaku untuk semua pengguna iPhone dan Android device.

Instagram Untuk iOS akan Hadir dengan Dukungan Multi Akun
Informasi yang menyatakan jika aplikasi instgram akan mendukung multi akun untuk iOS, berasal dari blog lettergram. menurut penulis informasi ini, beberapa pengguna melaporkan jika mereka, mendapatkan fitur multi akun pada aplikasi instagram mereka, sehingga bisa menambahkan akun lain, dan beralih dengan cepat ke akun lainnya, tanpa harus melakukan log out. Akan tetapi fitur multi akun ini belum tersedia untuk semua pengguna, hanya beberapa pengguna saja, tapi diyakini kedepannya fitur multi akun pada aplikasi instagram akan hadir untuk semua pengguna iOS atau android.

Dalam pembahasan lettergram terkait fitur multi akun pada aplikasi instgram, penulis juga memberikan tutorial untuk menambahkan akun, yaitu dengan cara membuka halaman profil anda, kemudian mengakses setting, scroll ke bagian bawah, hingga anda menemukan bagian "Add Account", setelah anda menambahkan akun anda yang lainnya dengan login menggunakan username dan password, selanjutnya anda bisa dengan mudah beralih dari satu akun ke akun lainnya, bahkan semua akun yang anda tambahkan akan menampilkan pemberitahuan pada perangkat iOS anda.

Keputusan Instgram untuk menghadirkan dukungan multi akun dalam satu aplikasi, sebenarnya sangat dinantikan oleh banyak pengguna diseluruh dunia, karena terkadang pengguna memiliki lebih dari satu akun, biasanya mereka memiliki khusus untuk akun pribadi dan lainnya adalah akun yang digunakan untuk bisnis, perusahaan, brand, online shop, dsb. sehingga tidak mungkin mengabungkan antara akun pribadi dan khusus untuk bisnis.

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk bisa menggunakan multi akun di iOS dan android, terkadang pengguna juga menginstall aplikasi clone instagram di iPhone tanpa jailbreak, tapi sayangnya hingga saat ini, telah terjadi error pada aplikasi clone tersebut, sehingga tidak memungkinkan lagi digunakan.

Beberapa orang berspekulasi, jika kehadiran fitur ini dalam update terbaru instagram, sebagai respon, kepada aplikasi pihak ketiga seperti instaAgen, yang ternyata mengambil data-data penggunanya, jika anda menggunakan aplikasi seperti itu pada perangkat anda, untuk menggunakan multi akun instagram pada perangkat iOS, sebaiknya segera hapus aplikasi tersebut dan menunggu update terbaru dari instagram.

Popularitas aplikasi yang telah diakuisisi oleh facebook beberapa tahun yang lalu, memang membuat sebagian pengguna mulai memanfaatkan momen tersebut untuk mempromosikan perusahaan, usaha dan merek dagang, dan pastinya semua itu membutuhkan beberapa akun selain akun pribadi. Tentunya kehadiran fitur multi akun pada aplikasi instagram adalah kabar gembira dan sangat ditunggu oleh semua pengguna.
0 Komentar untuk "Instagram Untuk iOS akan Hadir dengan Dukungan Multi Akun"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top