Pangu Team Rilis Tool Jailbreak untuk iOS 9.2-iOS 9.3.3

Pangu Team Rilis Tool Jailbreak untuk iOS 9.2-iOS 9.3.3 - Setelah sekian lama tak terdengar kabar tentang jailbreak untuk iOS versi terbaru, akhirnya salah satu komunitas jailbreak yang terkenal pangu team merilis pernyataan mereka melalui akun resmi twitter, akan merilis tool jailbreak untuk iOS 9.2-iOS 9.3.3, seperti yang kita ketahui jika versi terkahir iOS yang dapat anda jailbreak di iPhone, iPad dan iPod adalah iOS 9.0 - 9.1. Setelah itu Apple memperbaiki sistem keamanan pada update iOS berikutnya sehingga tool jailbreak yang dirilis oleh pangu tidak dapat digunakan hingga akhirnya team ini kembali merilis tool baru.

Tool jailbreak dari team Pangu mampu melakukan jailbreak iOS 9.2-iOS 9.3.3, hanya kompatibel dengan perangkat 64bit dan tersedia hanya untuk sistem operasi windows, semi-tethered adalah tipe jailbreak untuk versi ini, yang artinya setelah perangkat anda dalam kondisi jailbroken dan ketika melakukan reboot, anda harus kembali menjalankan bagian aplikasi agar bisa kembali dalam kondisi jailbrek. saat ini tool ini hanya tersedia di negeri tiongkok, tapi segera akan tersedia juga dalm rilisan bahasa inggris.

Pangu Team Rilis Tool Jailbreak untuk iOS 9.2-iOS 9.3.3

Dalam situsnya, Pangu menjelaskan jika jailbreak pada perangkat dapat dengan mudah dihilangkan hanya dengan mereboot perangkat. Untuk kembali jailbreak perangkat anda, pengguna diharus menjalankan aplikasi PP yang telah terinstal pada perangkat selama proses jailbreak.

Setelah perangkat anda reboot, perangkat anda tidak terlihat dalam kondisi jailbreak, Setelah menjalankan aplikasi PP di perangkat, Anda akan kembali dalam kondisi jailbreak, dan semua tweak dan packages kembali pada perangkat. Sekali lagi, ini adalah situasi yang tidak biasa, tapi itu lebih baik daripada tidak.

Tool Jailbreak pangu kompatibel dengan iPhone 5s atau lebih baru, termasuk iPhone SE, Untuk iPad, kompatibel iPad mini 2 atau yang lebih baru termasuk iPad Pro. Hanya tersedia untuk komputer dengan sistem operasi windows, untuk mac sepertinya akan rilis dalam waktu dekat. Saat ini tool pangu hanya tersedia dalam bahasa cina. Namun, Team ini akan merilis juga untuk versi bahasa inggris.

Pertnyaan utama yang sering kali muncul setelah jailbreak rilis, apakah saat ini waktu yang tepat untuk jailbreak, tapi ini tergantung dari anda sebenarnya, dan bagaimana mana anda menggunakan perangkat iOS anda, Pangu team memiliki cacatan sejarah dalam merilis tool jailbreak yang belum teruji dengan baik, sehingga sering menyebabkan banyak masalah pada awal pengunaannya, sebaiknya anda tunggu beberapa hari, untuk memastikan tool jailbreak tersebut benar-benar stabil dan tidak terdapat bugs yang menyebabkan masalah pada perangkat anda.
0 Komentar untuk "Pangu Team Rilis Tool Jailbreak untuk iOS 9.2-iOS 9.3.3"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top