Siap-siap, iPhone 7 Bakal Rilis Bulan September

Siap-siap, iPhone 7 Bakal Rilis Bulan September - Kabar gembira untuk kalian yang menantikan generasi penerus iPhone 6. iPhone 7 dikabarkan bakal segera diluncurkan.

Tanggal perilisan iPhone 7 diungkap oleh tipster Evan Blass. Melalui akun Twitternya, ia mengatakan Apple bakal merilis iPhone 2016 pada 12 September mendatang.

Namun, pada cuitannya, Evan tidak menuliskan jenis iPhone yang bakal dirilis tersebut. Mungkin saja karena nama penerus iPhone 6 tersebut belum jelas. Bisa saja, Apple menggunakan nama lain untuk flagship terbarunya.

Siap-siap, iPhone 7 Bakal Rilis Bulan September

Pendapat lain menyebutkan, iPhone 7 akan dirilis pada 18 September, karena melihat kebiasaan Apple merilis produk barunya di hari Jumat. Hmm.. mana yang benar? Kita nantikan saja bersama.

Satu yang pasti, ada banyak rumor yang mendukung iPhone 7 dirilis September. Belum lama ini, video iPhone 7 tersebar luas di internet. Video tersebut dengan gamblang memperlihatkan tampilan iPhone 7 Pro dan iPhone 7 Plus.

Dalam video berdurasi 9 detik tersebut, kita bisa melihat tubuh iPhone 7 dari belakang. Tak hanya satu, terlihat ada tiga varian warna, yakni rose, abu-abu dan silver.

Selain itu, video tersebut juga menjawab rumor yang selama ini berkembang, bahwa iPhone 7 memiliki dual kamera. Ya, iPhone 7 dalam video itu memang dilengkapi dual kamera.

Namun sayang, video itu tidak menampilkan iPhone 7 di bagian depannya, jadi kita belum bisa membenarkan apakah iPhone 7 dilengkapi dengan Smart Connector atau tidak.
0 Komentar untuk "Siap-siap, iPhone 7 Bakal Rilis Bulan September"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top