iOS 6 / iOS 6.1 Untethered Jailbreak Telah Siap, Konfirmasi Pod2G

iOS 6 / iOS 6.1 Untethered Jailbreak Telah Siap, Konfirmasi Pod2G - iOS 6 / iOS 6.1 Untethered Jailbreak Sebenarnya Sudah Ada tapi Belum rilis ke publik, Hanya permasalahan Waktu saja, Para Hacker Telah Mempersiapkan Sebuah Tool yang dapat melalakukan Jailbreak Untethered iOS 6 / iOS 6.1. Tapi Sepertinya Hmmm Bukan sepertinya lagi sih, tapi para Hacker iOS ini hanya ingin merilis Tool Tersebut Jika Apple Telah merilis iOS 6.1 ke Publik Itulah alasannya, Untuk Berita lain tentang Jailbreak iOS 6/.6. Silahkan Baca disini :

iOS 6 Untethered Jailbreak Masih di Proses Oleh Pod2g dan Planetbeing

Kemarin Apple telah merilis iOS 6.1 Beta 5 untuk para Developer. Saya berfikir jika Kemarin Apple telah Merilis iOS 6.1 GM Tapi sayang iOS yang dirilis Kemarin Ternyata Masih beta. ini memandakan Jika Jailbreak iOS 6./61 Masih di Tunda Perilisannya.

iOS 6 / iOS 6.1 Untethered Jailbreak Telah Siap, Konfirmasi Pod2G



Silahkan Baca disini Untuk Status Jailbreak iOS 6 :

Status Jailbreak Untethered iOS 6 iPhone-iPad-iPod

Pod2G dalam interview Oleh iDigitalTimes Mengatakan Jika iOS 6 / iOS 6.1 Untethered Jailbreak Telah Siap. Dia Juga mengatakan yang melakukan kontribusi penting dalam jailbreak ini adalah anggota lain bukan dirinya. Dan ketika Pod2G di tanya siapakah anggota lain tersebut? Dia menjawab @Planetbeing @Pimskets (Nikkias Bassen).Mereka adalah bagian dari Tim Evad3rs, dan telah di ketahui Evad3rs adalah Tim yang beranggotakan Pod2G, Planetbeing, Pimskeks And MuscleNerd yang Bekerja dalam mengexploitasi iOS agar bisa di Jailbreak.

Meskipun Pod2G Juga bekerjar dan berkontribusi dalam penyelesaian Jailbreak iOS 6/6.1 tapi Pod2G dia yang mengatakan Jika yang paling berjasa dalam Jailbreak iOS 6/6.1 adalah Planetbeing and pimskeks sebab Planetbeing dan pimskeks yang bekerja Keras dalam hal ini. Kenapa Pod2G tidak melakukan hal yang seperti biasanya padahal kita ketahui bahwa yang merilis Tool Absinthe adalah dia. dan Dia hanya berkata jika ia sekarang sibuk dengan pekerjaaannya dsb.

“I arrived at the end, gave ideas that pushed them to their maximum, I kinda unblocked the situation, but it would certainly have happened without me helping. Now I am helping as much as I can in terms of communication, websites, and also development, but I was not involved the same way as previous, focused on my work and all… Yes, in order @planetbeing, @pimskeks, then me.”

MuscleNerd Dalam Hal ini Juga berkontribusi dalam Jailbreak iOS 6/6.1 Dan ketika MuscleNerd di tanya tentang Bagainama Kelanjutan Jailbreak Untuk versi iOS yang akan datang, Pod2G juga sementara mengerjakannya dan telah menemukan lagi sebuah exploit yang dapat di Gunakan untuk versi iOS selanjutnya , Mungkin iOS 7

Menurut saya ini hanyalah sebuah permasalahan waktu, jadi bersabarlah sedikit sampai Apple merilis iOS 6.1 Versi Final ke Publik.  Evad3rs Akan merilis Jailbreak Untethered yang juga support iPhone 4s dan iPhone 5 di iOS 6.1. Jadi saran saya bersabarlah sedikit tidak perlu khawatir dan berdoalah semoga saja Apple tidak memperbaiki Bugs yang ada di iOS 6.1 versi Final sebab Jika hal tersebut terjadi maka para hacker akan mengulangi pekerjaannnya untuk mengexploitasi.

Jangan terpancing dengan Tools Jailbreak Palsu yang beredar di internet, silahkan Baca Artikel berikut ini

DreamJailbreak : Jailbreak Untethered iOS 6 Status

Redpois0n Untuk Untethered Jailbreak iOS 6 Adalah Fake

Untuk Jailbreak iOS 6 tethered silahkan baca disini :





Cara Jailbreak iOS 6.0.1 on iPhone 4, 3GS dan iPod Touch 4G Menggunakan Redsn0w

Note : Bersabarlah Sampai Tool Jailbreak Untethered dirilis di Publik, Tetap Terhubung dengan Blog ini untuk mendapatkan info dan berita berita terbaru seputar Jailbreak, Tutorial, Tips Dan Trik.
0 Komentar untuk "iOS 6 / iOS 6.1 Untethered Jailbreak Telah Siap, Konfirmasi Pod2G"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top