Battery Status Menampilkan Pemberitahuan Text Dan Suara Status Baterai iPhone

Battery Status Menampilkan Pemberitahuan Text Dan Suara Status Baterai iPhone - Mengingat Baterai iPhone yang memiliki iOS 6 keatas. Mungkin anda membutuhkan Tweak ini yaitu "Battery Status". Fungsi dari Tweak Cydia ini yaitu menampilkan setiap Persentase Power Baterai yang tersisa, Berapa Persen yang di Butuhkan Untuk mencapai 100% dan Berapa lama waktu yang di Butuhkan untuk mencharge iPhone, iPad, iPod anda untuk mencapai 100%, ini bertujuan untuk mengatur waktu anda dalam penggunaan dan mencharge iPhone, iPad, iPod anda.

Selain itu Tweak ini tidak hanya menampilkan pesan Test saja tapi juga menggunakan Suara untuk mengingatkan tentang Kondisi Power yang tersimpan di Baterai iPhone, iPad, iPod anda. Jadi bagi anda yang selalu mengeluh tentang Borosnya Baterai iPhone, iPad, iPod di iOS 6. mungkin ini bisa menjadi alternatif bagi anda, Untuk mengantisipasi Agar tetap menjaga kondisi baterai anda tetap terisi Power.

Tapi perlu di ingat anda hanya bisa mendapatkan Tweak ini bila iPhone, iPad, iPod anda telah di Jailbreak




Cara Jailbreak iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2, 6.1 Untethered Menggunakan Evasi0n

Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone - iPad - iPod

Battery Status Menampilkan Pemberitahuan Text Dan Suara Status Baterai iPhone


Jika iPhone, iPad, iPod mati karena kehabisan Power, Biasanya sulit untuk di nyalakan kembali, karena Apple telah memperingatkan kepada anda sebelumnya agar Mengisi Baterai iPhone, iPad, iPod anda sebelum 20%.

Anda juga bisa mengatur apakah Battery Status hanya menampilkan Text peringatan saja atau mengatur keduanya yaitu menampilkan Text dan Suara sebagai peringatan untuk anda, Di Pengaturan lainnya anda juga bisa mengatur apakah Battery Status hanya aktif pada saat dalam keadaan di Charge ataupun sebaliknya. dan masih banyak lagi termasuk mengatur seberapa persen level Baterai anda agar Battery Status memberikan Peringatan Untuk anda.

Anda bisa mendapatkan Tweak Cydia "Battery Status" ini melalui Repo ZodTTD & MacCiti dengan Harga $1 saja.

Selain Bantuan Tweak ini anda juga bisa membaca Artikel berikut ini agar menghemat pemakaian Daya di iPhone, iPad, iPod anda.

 Tips-Tips Menghemat Baterai iPad

Hindari Kerusakan Baterai Dengan Full Charge Alert

Optimasi dan Monitor Baterai iPhone Menggunakan BatteryDoctorPro
0 Komentar untuk "Battery Status Menampilkan Pemberitahuan Text Dan Suara Status Baterai iPhone"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top