Tutorial Memasukan Video ke iPad Tanpa Konverter


Maros - Sesuai Janji saya tadi sore yang akan mempublish cara memasukan video ke ipad Tanpa konverter melalui Flexplayer , YUpzz sudah tau kan apa itu Flexplayer ???? klu belum silakan baca postingannya saya sebelumnnya

Mari kita Mulai

Persiapan

1. Silakan hubungkan Ipad anda dengan Pc dengan USB

2. Bukan iTunes


3. Pilih Tab Apps dan scroll ke bawah


4. Setelah anda akan melihat icon Flexplayer

5. Di gambar bawah kanan ada tombol "add", Anda juga bisa mendrak atau drop Video yang ingin di masukan ke iPad anda Tapi di sini kita akan menggunakan Tombol "add"


7. Setelah mengklik tombol add, Silakan cari file video yang akan di masukan ke iPad anda
seperti pada contoh di atas saya memilih "videoplayback.VLC"

8. Tinggal pilih file dan tekan open video langsung masuk ke Ipad anda.. silakan ejeck ipad anda dengan klik control -->"Ejeck sesuai nama iPad anda"

Begitu mudah bukan cara di atas kurang lebih sama dengan Cara Memasukan FILE PDF ke Ipad Melalui Itunes

Terserah jika anda ingin memasukan video apa saja, asal bukan video B*kep hehehehehe

Baca juga yah

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2011/12/aceplayer-lite-apalikasi-gratis-pemutar.html
Advertisements
10 Komentar untuk "Tutorial Memasukan Video ke iPad Tanpa Konverter"

Flexplayer hanya compatible dg IOS 6 aja ya gan??

itu politik apple, biar semua pengguna iDevice harus upgrade ios 6 dan meninggalkan Jailbreak

Jd utk 5.1.1 ga bisa ya mas? Utk iphone apa caranya sama?

ia, tapi mesti ios 6 Kayaknya nih Aplikasi

ane masukin file mp4 ga bsa di puter.. dialog boxnya nampilin keterangan "licensed decoders" gmn nih bro..?

Sepertiya file videonya, nggak bisa di encode di Aplikasi ini.

Kalau tutorial masukin video ke aplikasi bawaan Apple yang "Video" itu gimana gan? Terima kasih sebelumnya.. :D

説明のためにありがとうございました!

gan apakah harus videonya berformat VLC

Saya coba masukkan video yang tipe mkv kok hak bisa terbaca ya,,,terus text subtittle nya ga muncul

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top