List Aplikasi Musik Terbaik Untuk iOS Device Tahun 2014

List Aplikasi Musik Terbaik Untuk iOS Device Tahun 2014 - Kita semua sudah tahu, dan mungkin saja anda merasakan jika Musik sudah menjadi fitur yang  cukup penting dan sangat sering dipakai oleh pengguna iPhone, Di Appstore milik Apple terdapat begitu banyak aplikasi musik pihak ketiga, yang memiliki fitur yang berbeda-beda sehingga bisa menjadi pilihan bagi pengguna untuk mengakses dan mendengar lagu diperangkat mereka. Di akhir tahun 2014 ini, telah terpilih beberapa aplikasi yang layak mendapatkan nominasi sebagai aplikasi musik iOS terbaik tahun ini berdasarkan kulaitas dan desain aplikasi. anda juga bisa membaca Aplikasi dan Game iOS Terbaik Tahun 2014 Pilihan Apple

List Aplikasi Musik Terbaik Untuk iOS Device Tahun 2014

1. Beats

Pada urutan peratama diduduki oleh beats, anda mungkin masih ingat jika diawal tahun ini apple berniat untuk mengakuisis beat musik dengan harga yang cukup pantastis yaitu $3 miliar. aplikasi ini memang terlihat mirip dengan layanan musik streaming lainya, tapi jika anda memperhatikan dengan seksama, ternyata aplikasi musik ini memiliki koleksi playlist yang lebih bagus dibandingkan dengan yang lainnya. yang menjadi kelebihan dari aplikasi ini, anda bisa menemukan judul lagu dengan hanya mengetikan beberapa baris lirik saja. $10 adalah hanrga yang harus anda bayar jika anda berniat untuk berlangganan dengan catalog bulanan musik beats, selain anda berlangganan, anda juga bisa menikmati musik dengan cara online dan offline yang bisa anda download.

2. Tuner for Youtube Music

Layanan untuk aplikasi musik streaming mungkin sudah banyak bertebaran di Appstore, dan bisa anda download dengan gratis ataupun berbayar, atau berlangganan untuk bisa menikmati layanannya. Youtube adalah sebuah layanan streaming video besutan google, dan bisa anda nikmati dengan gratis melalui aplikasi di iPhone, iPad dan iPod anda, nah jika anda sering mendengarkan musik melalui youtube, mungkin aplikasi ini sangat cocok untuk anda, karena anda tidak perlu melihat video klip yang notabene bisa menggunakan banyak bandwith dan sering buffering. kelebihan aplikasi ini anda bisa membuat playlist lagu yang ingin anda dengarkan.

Aplikasi tersebut adalah Tuner yang bisa anda dapatkan dengan gratis, tuner menggunakan youtube sebagai sumber audio, jadi nantinya lagu-lagu yang anda dengan dari aplikasi sebenarnya berasal dari youtube. anda bisa mendengarkan full album dari artis populer yang anda gemari, tanpa iklan dan membuat playlist lagu favorit anda,satu lagi semua itu gratis :D. dengan fungsi yang bisa dibilang bagus, tapi sanyang aplikasi masih memiliki kurangnya fitur yang dihadirkan di aplikasi ini.

Tapi perlu anda ketahui jika dengan aplikasi anda tidak bisa mendownload lagu, karena ini adalah musik player untuk youtube, jadi untuk mendengarkan lagu, iPhone, iPad anda membutuhkan koneksi wifi atau seluler data. Pada tampilan awal aplikasi ini, anda akan disuguhkan dengan lagu-lagu yang disarankan, Tuner menawarkan ribuan  playlist yang siap anda dengarkan. Pada kolom pencarian, silahkan masukan judul lagu, nama artis, atau nama album untuk anda jadikan playlist dan selanjutnya silahkan dengarkan.

3. Blend

Aplikasi Musik ini menjadi urutan ketiga, dengan tampilan yang elegan, user interface yang sederhana dan mempu memainkan lagu-lagu dengan mulus di perangkat anda, kelebihan aplikasi ini, adalah dapat mendeteksi untuk menampilkan lirik pada lagu yang dimainkan. jika anda berniat untuk mendapatkan aplikasi ini, $1 adalah harga yang harus anda bayar untuk mendownloadnya di Appstore.

4. Spotify

Munkin pada awalnya aplikasi ini tidak terlalu membuat terkesan, karena minimnya fitur yang didapatkan oleh pelanggan gratis, tapi setelah setahun, perusahaan dibalik aplikasi ini, ternyata membuat perubahan yang cukup drastis, dengan menambahkan lebih banyak fitur untuk pelanggan berbayar atau non-berbayar. pada bulan januari lalu, Spotify telah mendapatkan pembaruan dengan menambahkan fitur streaming gratis untuk iPad, iPhone dan iPod, tampilan userinterface terus ditingkatkan untuk mendapatkan pengalaman yang baik untuk semua pengguna. Dunkunga CarPlay juga telah hadir pada aplikasi ini pada bulan oktober lalu. Fitur pencarian yang membuat dengan mudah untuk menemukan lagu baru, kemudian bisa anda simpan dan diakses setelahnya. pada equalizer anda bisa melakukan konfigurasi.

Sumber : iDownloadBlog.com


0 Komentar untuk "List Aplikasi Musik Terbaik Untuk iOS Device Tahun 2014"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top