Smarttap Tweak, Buka iPhone, iPad dan iPod dengan 2X Tap

Smarttap Tweak, Buka iPhone, iPad dan iPod dengan 2X Tap - Cara yang biasa untuk mulai menghidupkan (Awake) layar iPhone sebelum "Slide To unlock" adalah menggunakan tombol home atau tombol power/sleep, akan tetapi, untuk membuat perangkat dalam keadaan sleep anda harus menekan tombol power sekali saja . itu merupakan stantadar baku yang berlaku untuk pengguna iOS device, tapi dengan keseringan anda menggunakan kedua tombol tersebut, maka tidak mungkin suatu hari nanti akan rusak atau tidak berfungsi dengan normal.

Jika anda ingin kedua tombol ini, jarang anda gunakan untuk mulai meng-hidupkan atau sleep perangkat anda sehingga membuatnya lebih awet.  Ada sebuah Tweak yang bisa anda dapatkan melalui Cydia, yang bisa membantu anda untuk mewujudkan hal tersebut, Nama tweak ini adalah Smarttap yang dibuat oleh developer yang terkenal Elias Limneos dan support untuk iOS 7 dan 8.

Smarttap Tweak, Buka iPhone, iPad dan iPod dengan 2X Tap

Fungsi Smarttap ini yaitu, anda hanya perlu mengetuk 2 kali layar iPhone, iPad atau iPod anda, untuk membuatnya menyala dan menampilkan "Slide to unlock", selain diketuk, anda juga bisa mengusap dari bawah keatas pada layar perangkat yang keadaan sleep. yah jika dipikir tweak ini memiliki fungsi yang mirip dengan fitur populer "KnockOn" yang terdapat pada LG G2 Android.

Selain yang disebutkan sebelumnya, Smarttap juga berfungsi untuk membuat perangkat anda keadaan sleep dengan hanya mengetuk 2x layar di area mana saja yang tidak terdapat icon aplikasi (Space). tentunya anda tidak perlu lagi menggunakan tombol power/sleep.

Sebenarnya masih ada fitur lain yang bisa anda gunakan dengan tweak ini, tapi saya hanya menjelaskan sedikit dan mengambil haris besar dari fungsi Smarttap. karena anda juga membuka aplikasi dengan hanya mengusap layar dari atas turun kebawah. untuk memilih aplikasi yang akan terbuka anda bisa mengaturnya melalui panel setting tweak ini.

Setelah anda menginstall (Membeli) tweak ini diperangkat anda, di dalam pengaturan anda akan menemukan panel konfigurasi untuk Smarttap, silahkan anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. syaratnya sebaiknya jangan meng-aktifkan passcode, karena bisa mengganggu dari fungsi tweak ini.

0 Komentar untuk "Smarttap Tweak, Buka iPhone, iPad dan iPod dengan 2X Tap"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top