Cara Memindahkan Lagu/Musik dari PC ke iPhone,iPad,iPod Touch

Maros - Cara Memindahkan Lagu/Musik dari PC ke iPhone,iPad,iPod Touch, Masih sempat Online dan meng-update blog ini, Di sela-sela kesibukan yang melanda karena di kota ku ini akan di adakan seminar nasional Blogilicious, kebetulan saya selaku panitia sangat sibuk untuk mempersiapkan acara tersebut,


Mungkin postingan ini nggak asing bagi teman-teman yang sudah lama memiliki gadget apple, saya sengaja membuat postingan ini untuk pemula ajah, :D

Hal yang perlu di persiapkan :

-PC Os Windows/ Mac

-Itunes silahkan download apple.com

Step By step :

-Sambungkan Perangkat anda dan buka iTunes

-Cari file lagu yang akan anda pindahkan ke perangkat anda

-Blok file musik tersebut(Ctrl + A), dan Buka kembali iTunes pilih TAB musik yang ada di bawah nama device anda.


- Klik file tersebut dan tahan dan drop/drag file tersebut ke Itunes, Lihat gambar di bawah ini

-Secara otomatis iTunes akan melakukan Upadate musik pada perangkat anda, Tunggu sampai proses selesai :D

49 Komentar untuk "Cara Memindahkan Lagu/Musik dari PC ke iPhone,iPad,iPod Touch"

saya suka sekali dengan tulisannya mas hyllal,,bisa minta ym nya gak mas?

sipp, bisa minta emailnya ga kk?

makasih banyak gan atas pujiannya YM saya ada sidebar kana blog ini silakan di add

Sory nih. Newbie hehe. Kalo buat di ipad caranya sama juga ya? Hehe tq

semuanya sama gan, mau ipad,iphone,ipod

terimakasih yaaa... sangat membantuuuu.. :)GB

tp klo itunes yg baru beda tampilan nya mas, gmn ?

Dah dicoba, ga mau click and drag bro. Gimana tu bro?

mas hylal mau tanya kok pas didrag ada tanda silang
dulu pernah diajarin konter bisa dicopynya setelah ada tulisan link
sebelumnya ada yang dicentang/dihilangkan centangnya
solusinya mas hyllal?

Rubah dulu tampilannya ke iTunes 10.7 biar bisa sama dengan contoh yang di atas

cara rubah tampilannya gmna??-__-

kalau iphone 3G IOS 4.1.2 pakai itunes versi berapa ya untuk bisa mindahkan datanya?

yang punyaku itunes nya malah udah 11.0.4.4
itu gimana ya? caranya sama juga ga? mohon infonya,trims :)

gan hyllal ipad 1 ane ga konek ke itunes yang laptop kenapa ya gan?? ada tulisan erro x3037 gitu deh.tolong pencerfahannya agan hyllal

maaf min,,mw tanya,,cz q newbie
harus pake kabel USB ya min?
klo ngk keberatan,,bisa krm jwbanya ke email q ngk
alwayssmile338@gmail.com
thnx

yah mesti harus bro, klu nggak pake USB yah nggak bisa :D

Mas hyllal kok saya gk bisa ya?mungkin ituns nya ada update terbaru jdi bentuk nya bukan seperti itu?gmn ya cara nya

Pas saya coba drag 1 lgu malah ngga bisa,ada gambar silangnya

Wah bener nih sama kaya aku,ada tanda silangnya ..apa beda ver ituns nya

yuppzzz, mungkin sebaiknya saya memperbaharui artikel ini dengan versi iTunes terbaru

mas info dong, aku biasanya bisa mindah lagu pake laptop (itunes) ke iphone, tp tadi tiba2 kok nggak bisa di copy ya? padahal biasanya bisa. dan lagu2 di music library itunes aku pada ilang semua. tp lagu yg di iphone masih ada. itu kenapa ya mas? tolong bantuannya ^^

broo thx ya info nya.......
Go to my website:Gamingconsl327.blogspot.com

maaf saya sangat kesulitan dalam mendownload itunes, bisa kasih tau saya? terima kasih.

kalo masukin video untuk ipod touch gimana? T,T

mas, punya saya knapa gak muncul device nya yah?? padahal di windows explorernya muncul,, tapi di itunes nya gak muncul? :(

terima kasih atas adanya blog dari anda sungguh sangat membantu skali lagi trima kasih banyak....

kalo device nggak muncul gimana ya mas hyllal??

Share ya, bila di itunes baru keluar tanda silang silakan checklist tulisan
KELOLA MUSIK DAN VIDEO SECARA MANUAL

Saya udah ngehubungin iphone saya ke laptop, udah buka itunes, terus cara ngehubungin itunes ke iphone saya gmn ya???hehehe makasih sebelumnya

Tolong saya gak bisa connect dari iTunes ke iPhone, pada saat browse pakai Youtube Converter itu langsung ke save di iTunes. Tetapi semua musik sll minta Locate dan bertanda seru. Kenapa semua musik yg saya download gak bs aku drag.. Dan ada tanda seru ( ! ). Tlg bantuannya.. Thanks

slm kenal sblmnya..
om hyllal, ada aplikasi buat nge-lock sosial aplikasi gak ? sy pernah baca ada yg nama iProtect, tp sy cari2 blm nemu..
thx b4..

mantabh gann ...
sundul lagiii ...............

abis di drag perlu di sync lagi gak mas?

gan nie q dah bisa drag cuma kalo USBnya d.copot musiknya hilang d.ipadnya .,,.,,.,
gimana niie gan???

Kalo Tulisan Devicenya Ga Muncul Gimana ?

Kalo device nya ga muncul di itunes nya gmn gan??

terima kasih akhirya lagu ya udah masuk dengan sukses full

makasih tas info x semua lagu udh sukses full tersalin di iphon 3gs q

Sangant Membantu Gan Bagi Newbie

bagaimana cara masukan ipad ke itunes pc terbaru kok gak ada logo ipad ny , tolong penjelasan nya

bagus kali saran nya,tapi yg buat mindahin video ada gak???

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top