Daftar Aplikasi dan Game iOS Terbaik Tahun 2014 Pilihan Apple

Daftar Aplikasi dan Game iOS Terbaik Tahun 2014 Pilihan Apple - Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Pasti terdapat daftar nominasi penghargaan terbaik yang menyangkut Musik, Buku, Tv show dan Movie di iTunes. Tapi khusus untuk artikel ini, hanya fokus membahas Aplikasi dan Game iOS terbaik saja. karena jika membahas semua kategori membutuhkan beberapa artikel terpisah, Jika disatukan akan sangat panjang. harap maklum.

Kemarin Apple secara resmi telah mengumunkan pilihan mereka tentang Aplikasi dan Game iOS terbaik tahun 2014. Dalam daftar ini, mungkin beberapa aplikasi atau game sudah familiar dengan anda Atau mungkin belum anda ketahui sebelumnya, bahkan mungkin juga anda telah menginstall aplikasi tersebut. Dengan dirilisnya daftar terbaik oleh Apple, ini bisa menjadi sebuah cara yang bagus untuk menemukan Aplikasi dan Game baru untuk perangkat iOS anda.

Tapi untuk list aplikasi dan game yang ada di Blog ini mungkin belum lengkap, tapi anda bisa mengakses tautan ini untuk melihat semuanya di Appstore iPhone, iPad atau melalui iTunes yang terinstall di Mac OS X atau Windows.

Pada urutan pertama dan kedua, adalah aplikasi dan game terbaik "of the Year", dan untuk seterusnya telah disatukan antara game berbayar, gratis atau grossing (Pembelian dalam Aplikasi) untuk mendapatkan fitur tambahan.

Daftar Aplikasi dan Game iOS Terbaik Tahun 2014 Pilihan Apple


Elevate — Brain Training (Gratis) : Aplikasi Elevate adalah program untuk melatih otak dan dirancang untuk meningkatkan fokus, keterampilan, memori, kemampuan matematika, dan berbicara. Anda akan dilengkapi dengan pelatihan tersendiri yang bisa anda sesuaikan dengan waktu untuk memaksimalkan hasil

Jadi semakin anda berlatih menggunakan aplikasi ini setidaknya 4 kali dalam seminggu, akan meningkatkan keterampilan kognitif yang ternyata cukup penting meningkatkan produktivitas dan kepercayaan diri.

Threes ($2.99): Game ini bertemakan sebuah teka-teki untuk menjelajahi sebuah pikiran yang berada di luar imajinasi anda. Game ini dioptimalkan untuk otak manusia dan iOS 8 dan bisa anda install iPhone dan iPad.

Daftar Aplikasi dan Game iOS Terbaik Tahun 2014 Pilihan Apple

Hyperlapse (Gratis) : Aplikasi video untuk time-lapse yang diproduksi oleh instagram

Yahoo News Digest (Gratis) : untuk menemukan berita terbaik dari Yahoo news

Storehouse (Gratis) : Dengan aplikasi ini anda bisa membuat sebuah storyboards menggunakan foto dan video yang anda miliki.

SwiftKey (Gratis): Aplikasi keyboard pihak ketiga iOS 8 terbaik di dunia

1Password (Gratis): Password manager yang sepertinya wajib anda miliki di perangkat anda.

Camera+ ($2.99): Aplikasi kamera yang terkenal dan populer yang bisa membantu anda mendapatkan gambar cantik saat digunakan di iPhone.

Toca Lab ($2.99): Jika anda seorang calon ahli kimia, Aplikasi ini cocok untuk anda, karena membantu anda dalam mempelajari semua unsur tabel periodik

NYT Now (Gratis) : Aplikasi resmi "The New York Times" untuk iOS

120 Sports (Gratis) : Anda tidak berlangganan dengan ESPN,  anda harus mencoba aplikasi berita dan analisis olah raga ini

Camu (Gratis) :  yah camu! :P Aplikasi fotografi  dan filter foto yang dengan kemampuan "real time editing" dan anda bisa membagi foto anda dengan cara privat

Spring (Gratis) : Aplikasi untuk anda yang senang berbelanja, dalam aplikasi ini, anda bisa menemukan info tentang diskon merek favorit dan saat ini telah terintegrasi dengan Apple PAY.

Buzzfeed (Gratis) : Anda pecinta kucing? seperti anda harus memiliki aplikasi ini. karena aplikasi ini akan memberikan anda gambar GIF Kucing.

Peak (Gratis) : Aplikasi untuk melatih Otak anda, namun aplikasi ini berbeda dengan aplikasi yang serupa, karena dirancang untuk "melatih memori, fokus, pemecahan masalah, kekuatan mental dan skill bahasa dengan cara yang menyenangkan dan sebagai permainan yang menantang.

Nighty Night Circus ($2.99) : Anda punya anak yang suka dongeng sebelum tidur? sebaiknya install aplikasi ini, karena berisikan berbagai cerita dongen untuk anak-anak anda .

Yummly Recipes and Grocery Shopping List (Gratis) : Aplikasi untuk menjadi koki amatir, yang bisa dimanfaatkan untuk anda yang suka masak

Waterlogue (Gratis) : Aplikasi untuk anda yang ingin Merubah gambar atau foto seperti cat air menarik.

Human (Gratis) : Pelacak aktivitas dan kalori, bertujuan untuk melacak semua aktifitas fisik anda sepanjang hari dan memperkirakan berapa jumla kalori yang terbakar

Stellar (Gratis) : Aplikasi untuk membuat sebuh cerita dengan menggunakan foto dan video yang terdapat pada perangkat anda.

TeleStory ($4.99) : Aplikasi yang cukup menyenankan untuk anak-anak, karena mereka bisa membuat acara TV amatir sendiri.

Network TV (Gratis) : Aplikasi yang direkomendasikan untuk video internet dan mempelajari apa yang anda suka.

Litely (Gratis): sebuah aplikasi filter foto yang cantik dan Banyak yang menilai jika aplikasi ini lebih dari instagram.

Star Walk 2 — Guide to the Sky Night and Day ($2.99) : Berniat untuk menjadi calon astronot? sepertinya anda harus memiliki aplikasi ini. dengan aplikasi ini akan mendapatkan panduan bagaimana mempelajari bagaimana menjadi astronot, luar angkasa dan alam semesta.

Cinamatic (Gratis): Aplikasi ini favorit saya :P. karena anda bisa membuat film pendek yang bagus menggunakan iPhone hanya dengan aplikasi ini.

Health Mate (Gratis) - Steps Tracker and Life Coach : Sebuah aplikasi kebugaran yang menggunakan monitor denyut jantung.

Paper (Gratis) – stories from Facebook : Sepertinya saya tidak perlu menjelaskan aplikasi yang satu ini, pasti anda sudah tidak asing lagi

Leo’s Fortune ($4.99) : Game yang bertemakan petualang, dengan mengandalkan kelincahan tangan yang menakjubkan

Monument Valley ($3.99) : Sebuah game yang cukup menarik karena anda harus cermat dan mengandalkan logika anda saat memainkan game ini. Jangan salah loh, game ini juga menjadi salah yang menyita banyak parhatian dari para gamers tahun ini.

Total aplikasi dan game untuk iOS yang ada di blog ini adalah 30 yang telah saya tambahkan sedikit deskrip dan harga masing-masing. jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam harga atau deskripsi, silahkan anda berkomentar menggunakan kolom komentar yang terletak di bawah ini. Mungkin anda sedikit kurang setuju dengan daftar game dan Aplikasi terbaik pilihan Apple, tapi yah itulah pilihan mereka, anda juga bisa membuat daftar seperti ini versi anda.

0 Komentar untuk "Daftar Aplikasi dan Game iOS Terbaik Tahun 2014 Pilihan Apple"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top