Pengertian dan Fungsi SHSH (wajib baca bagi pengguna APPLE)

Maros - Hmmm Hari ini admin free all 4 u lagi seneng banget soalnya baru dapat pacar yang cantik, yahhh bagi Fans2 saya di mohon jangan kecewa yah ekekekeke :P (pede amat sih gw). Sebelum saya pergi dating mungkin ada baiknya saya membuat artikel dolo untuk anda :D


Bagi para pengguna iPhone, Ipad, Ipod pasti sering berselancar ke internet Untuk mencari informasi tetang iPhone, Ipad, Ipod. di sela2 selancar anda pasti pernah menemukan istilah SHSH tapi kadang kita tidak tau apa sih sebenarnya SHSH itu? dan apa sih fungsinya ? dan artikel yang anda baca saat ini akan membahas tetang hal itu mari kita mulai yahhh ( (wajib baca bagi pengguna APPLE )

Sekarang pastikan kalian paham tentang OS(operating sistem) atau yang lebih pasaran disebut VERSI dari sebuah HP/gadget. Misalnya orang nanya, BB kamu OS berapa?(versi berapa?). maka ada yang jawab, oh udah terbaru, OS6 misalnya. Nah kadang kala OS6 itu ada 6.0.0.361 misalnya, atau 6.0.0.562 misalnya. Nah lupakan itu.

Di Apple kita mengenal OS 4.0 , 4.0.1, 4.0.2, 4.1, 4.2.1, 4.3, 4.3.1, 4.3.2 , 4.3.3 (paling baru sampai hari ini 23 Juni adalah OS 4.3.3). Sebelumnya tentu ada OS 1,2,3 yang tidak perlu kita bicarakan lagi. Dan ke depannya sudah ada persiapan untuk OS5. Maka sekarang pastikan kalian sudah mengerti urutan OS 4 ini dulu :) OK? lanjut yah..

Di 23 Juni 2011 ini, OS terbaru adalah 4.3.3, maka ada beberapa aturan Apple yang berlaku:

  • 1. Pada hari yang sama dimana OS yang paling baru adalah 4.3.3 , maka SHSH yang bisa kamu simpan hanyalah SHSH dari OS 4.3.3, kita sebut saja SHSH 4.3.3. Jika kamu ingin menyimpan SHSH dari 4.3.2 atau sebelumnya, sudah TERLAMBAT.
  • 2. Jika seminggu kemudian keluar OS 5. , maka pada hari itu juga kamu tidak bisa menyimpan SHSH OS4 manapun lagi, kecuali kamu sudah pernah menyimpannya, walau hanya sekali.
  • 3. Aturan dari Apple, kamu hanya bisa restore (install ulang OS) atau upgrade ke versi dimana versi Apple paling baru saat itu, misalnya jika iPad kamu bermasalah, kamu hanya bisa restore atau upgrade ke versi 4.3.3 SAJA. KECUALI kamu punya SHSH dari versi lain.
  • 4. Cukup simpan satu kali SHSH agar seumur hidup kamu punya PILIHAN kamu ingin ke versi berapapun yang kamu inginkan. Apa untungnya punya pilihan? Misal di iPhone 4.2.1 atau 4.3.1 dari jailbreak bisa masukkan kemampuan mengirim file atau menerima file via Bluetooth (Celeste), tetapi kalau kamu menginginkannya dan tidak punya SHSH, maka kamu hanya bisa upgrade ke 4.3.3 dengan gigit jari, karena kamu tidak punya PILIHAN. simple :)
  • 5. TIDAK PERLU JAILBREAK untuk save SHSH. Tidak ada hubungannya, device manapun yang belum dijailbreak (istilahnya perawan) bisa disave SHSH nya. Walaupun kamu tidak berniat jailbreak, penting untuk punya PILIHAN :)
Nah sekarang pasti dah tahu  Pengertian dan Fungsi  SHSH

Sekian dolo yahhh artikel dari saya soalnya saya lagi mau per dating nieeehhh heheheheh
Tetap Terhubung dengan Blog ini. Untuk Update Info-info terbaru seputar Produk Apple dan Android. Dengan Cara Like FansPage Facebook dan Follow Twitter Atau Bergabung dengan Google+ Kami

Title Post: Pengertian dan Fungsi SHSH (wajib baca bagi pengguna APPLE)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Hyllal Hamsah

Terimakasih sudah berkunjung di blog Free All 4 U, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Google+ https://plus.google.com/+hyllalapple