Cara Ubah iPad menjadi Tablet Win 7

Bagi Anda yang memiliki iPad dan ingin mencoba mengubahnya menjadi tablet Windows 7 (W7), kini keinginan Anda itu bukan lagi mustahil. Ingin tahu caranya?

Aplikasi baru buatan OnLive mampu mengubah iPad Apple menjadi komputer pribadi (PC) lengkap dengan aplikasi untuk kerja seperti Word dan Excel. Aplikasi gratis ini resmi telah dirilis pada 12 Januari lalu.

Sebelumnya memang ada aplikasi serupa namun aplikasi tersebut hanya mampu ‘membawa Windows ke iPad’ dengan cara menduplikat layar desktop Windows. Berbeda, OnLive merupakan aplikasi pertama yang membuat Anda tak perlu membeli PC baru.

Selain versi gratis, terdapat pula aplikasi legal ini yang berbayar. Aplikasi ini menawarkan media penyimpanan yang lebih besar serta fungsi Windows yang lebih maju seperti game PC. iPad memang tergolong tablet mahal namun sebagai PC, perangkat berlayar 9,7 inci ini sangat terjangkau.

“Pengguna iPad kini bisa dengan aman melihat dan mengedit dokumen berbasis Cloud mereka layaknya menggunakan PC berkinerja tinggi,” kata CEO OnLive Steve Perlman.

Versi gratis aplikasi ini menawarkan media penyimpanan Cloud 2GB dan akses ke Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan beberapa aplikasi dan game lain.

Untuk versi ‘pro’ akan menawarkan media penyimpanan Cloud 50GB, web browsing dan aplikasi PC yang jauh lebih banyak termasuk game seperti dikutip DM. Pangkalan Berita Unik

Sumber


0 Komentar untuk "Cara Ubah iPad menjadi Tablet Win 7"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top