Tutorial Jailbreak iPhone 4S dan iPad 2


Maros- hah kok kemarin2 update postingan selalu di kota makassar kok Hari di kab maros?
yaiyalah soalnya lagi pulang kampung, biasalah mahasiswa klu kere yah mesti pulkam apalagi jarak maros - makassar kan dekat. jiah kok aku jadi curhat sehhh heheheh :P

yah akhirnya hal2 yang kita tunggu telah tiba, mari kita Jailbreak iPhone 4S dan iPad 2 dan menghilangkan batasan-batasan yang di berikan oleh pihak apple di setiap produknya...karena Jailbreak tools untuk men-jailbreak perangkat berbasis A5 sudah rilis oleh Chronic Dev Team! hehehe kayak kampanye ajah :P

Perhatian!

  1. Kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan dengan perangkat iOS kamu setelah melakukan Jailbreak.
  2. Untuk iPhone, tutorial ini berlaku untuk iPhone 4S Factory Unlocked. Jika iPhone 4S kamu membutuhkan SIM Card lokal dari negara asal iPhone tersebut – itu berarti iPhone kamu termasuk iPhone 4S Software Unlock, jangan dimutakhirkan dulu ke iOS 5.0.1 dan tetap di iOS 5.0 supaya dapat di-unlock di kemudian hari.
  3. Jika iPhone 4S/iPad 2 kamu di-jailbreak, garansinya akan hilang.

Persiapan

Hal-hal yang kamu butuhkan antara lain:

  1. iPhone 4S (iOS 5.0 dan 5.0.1) – iPad 2 WiFi atau WiFi+3G (iOS 5.0.1)
  2. Absinthe A5 untuk Mac (link). Untuk Windows, menyusul.

Langkah-Langkah

  1. Pastikan iTunes sudah dimutakhirkan ke versi terbaru. Pastikan juga versi iOS untuk iPhone 4S dan iPad 2 sudah sesuai dengan versi di atas.
  2. Luncurkan Absinthe. Hubungkan iPhone 4S/iPad 2 lewat kabel USB ke Mac kamu. Setelah iPhone/iPad terdeteksi oleh Absinthe, langsung tekan tombol ‘Jailbreak’. Tunggu hingga proses selesai dan icon Absinthe muncul di iPhone/iPad kamu.
  3. Jika proses jailbreaking di Absinthe sudah beres, luncurkan aplikasi dengan logo Absinthe di iPhone/iPad kamu untuk memasang Cydia.
  4. Bila muncul tulisan ‘Error establishing a database connection’, maka buka Settings > General > Network > VPN dan nyalakan VPN. Setelah itu, luncurkan lagi aplikasi dengan logo Absinthe di iPhone/iPad untuk memasang Cydia.
  5. Selamat! iPhone 4S/iPad 2 kamu berhasil di-jailbreak!

Untuk tutorial
Advertisements
Advertisements
8 Komentar untuk "Tutorial Jailbreak iPhone 4S dan iPad 2"

beneran ini ipad 2 bisa di jailbreak?....

ia mbak/mas... tapi aplikasi untuk jailbreak masih berjalan di MAC Os .. kita nantikan saja untuk windows

Itu buat iPhone 4s iOS 5.0 - 5.0.1 yah?
Gmana klo yg sudah upgrade ke iPhone 4s iOS 5.1?

Oya satu lg Klo Downgrade kok bisa yah keluar Eror2 mulu nih?

Mohon di jawab yah? masih newbie soalnya tenteng jailbreak nih. :D

untuk iPhone 4s iOS 5.1 jangan di jailbreak dulu sebelum ada yang unthreated gan, klu dah terlanjur di upgrade itu udah nggak bisa lagi di downgrade soalnya untuk ios 5,0,1 dah di tutup oleh apple makanya setiap mau downgrade pasti error.... tunggu ajah jailbreak unthreated ios 5.1, like fanspagenya yah biar dapat info update :D

SAYA punya iphone 4s su nih setelah saya restor tetep gak bisa d pakai buat internen ama kartu lokal padahal udah aku kasih ultra s kalo buat wifi sih bisa apa saya harus cari ultra s lagi buat join sama pihak ke 3? thanks ilmunya

baca disini gan tentang unlock

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/07/unlock-iphone-4-3gs-ios-511-menggunakan.html

Mas, jika iphone FU tetapi tidak bisa baca simcard krn apa yah...

coba chek dulu iphonennya FU atau su, banyak kok di GOOGLE. cari ajah "Chek iMei"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top