Cara Mengisntall Aplikasi MyDragonFly di Samsung Galaxi series

Maros - Sesuai Janji saya tadi siang pada saat saya memposting artikel http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/02/mydragonfly-for-samsung-galaxy-series.html.

Untuk Membuat artikel yang berjudul Cara Mengistall Aplikasi MyDragonFly di Samsung Galaxi series. Kini dengan artikel ini saya telah melunasi janji saya kepada anda :D. Dan jujur saja Tutorial ini sangat sedikit yang dibahas di internet mungkin cuma dua hanya blog saya dan blog tetangga :D (Rumah kaleee pake tetangga :P)

Mesti Di ingat Aplikasi ini Hanya berjalan di device Samsung Galaxi Series, Jadi meskipun anda memilki Device berbasis Android Tetap tidak bisa di install, krn software bawaan Samsungapps bukan android Market (Beruntunglah para pemilik Device merk Samsung :P)

Ok silahkan simak langkah demi langkah Good Luck :P

1. Masuk ke aplikasi Samsung Apps dan pilih teratas, maka akn muncul tampilan berikut.

MyDragonfly (1)

Kita klik pada pilihan kita MyDragonfly, maka akan muncul tampilan sebagai berikut.

MyDragonfly (2)

2. Kita pilih “ambil” dan ponsel kitapun segera melakukan proses unduh file MyDragonfly.

MyDragonfly (3)

3. Lakukan proses instalasi dan isi data kita sesuai baris isian yang diminta.

MyDragonfly (4)

4. Tekan tombol kirim (submit) dan kitapun sudah bisa memainkan MyDragonfly. Kitapun bisa merasakan asyiknya bermain tangkap capung di layar ponsel kita.

MyDragonfly (5)

MyDragonfly (7)

4. Hasil tangkapan itu bisa kita simpan atau bisa kita berikan pada orang lain. Kalau melihat urut-urutan di atas, ternyata cara install MyDragonfly sangat mudah dan cepat.

Selamat menikmati.

MyDragonfly (8)

Nah muda bukan ? siapa bilang untuk mengisntall aplikasi mydragonfly itu sulit. klu dah dapat banyak phocerrrrrr aku di bagi juga yahhh biar aku makin ganteng :P



Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5
0 Komentar untuk "Cara Mengisntall Aplikasi MyDragonFly di Samsung Galaxi series"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top