Apple Akan Merilis iOS 5.1.2 Untuk Memperbaiki SMS Spoofing

Maros - Beberapa hari lalu Pod2g hacker terkenal menemukan "bugs" (lubang keamanan) di app pesan dari iPhone. pada dasarnya lubang keamanan ini memungkinkan siapa saja untuk meyebarkan malware



Balasan pihak appel Terhadap laporan Pod2g, dan perwakilan Apple mengatakan:

Apple takes security very seriously. When using iMessage instead of SMS, addresses are verified which protects against these kinds of spoofing attacks. One of the limitations of SMS is that it allows messages to be sent with spoofed addresses to any phone, so we urge customers to be extremely careful if they’re directed to an unknown website or address over SMS.


Sekarang kita dapat mengatakan bahwa Apple tidak memiliki solusi untuk memperbaiki masalah spoofing SMS, karena ini adalah tanggung jawab dari perusahaan. Selain itu, spoofing SMS dapat mempengaruhi perangkat apapun, semua operator terlepas dari OS, Model dan bahkan perusahaan.

Jadi, hyllal-netheroes.blogspot.com menganjurkan para pembaca untuk menghindari nomor tak dikenal atau link yang tidak diketahui dan berhati-hati pada pesan dari aplikasi teks standar.

Juga kita dapat mengatakan bahwa Apple sedang mempersiapkan iOS baru kita berpikir bahwa itu akan menjadi iOS 5.1.2 untuk mengatasih spoofing SMS sebelum merilis iOS 6 sebagai Pod2g menegaskan bahwa spoofing SMS masih ada di iOS 6 beta 4.


Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5
0 Komentar untuk "Apple Akan Merilis iOS 5.1.2 Untuk Memperbaiki SMS Spoofing"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top