Slated Keyboard iOS 8, Translate Semua yang Anda Ketik Ke Bahasa Lain

Slated Keyboard iOS 8, Translate Semua yang Anda Ketik Ke Bahasa Lain - Mungkin anda merasa sedikit kesulitan jika sedang berkomunikasi dengan orang lain dengan bahasa yang berbeda dengan negara anda melalui Pesan (SMS) atau Sosial Chat lainnya, Biasanya masalah ini diselesaikan dengan menggunakan aplikasi penerjemah seperti google translate, untuk menerjemahkan teks saat berkomunikasi, tapi sayangnya metode tersebut sedikit membuat kita repot, karena akan banyak melakukan copy/paste kata-kata dan berpindah-pindah aplikasi sebelum anda mengirim pesan teks  yang ingin anda kirim atau pesan teks yang anda terima.

Khusus untuk anda pengguna iPhone yang sedang menjalankan iOS 8,  saat ini ada sebuah solusi terbaik untuk anda dalam berkomunikasi dengan orang lain yang memiliki bahasa beda dengan  yang anda kuasai dengan memanfaatkan sebuah keyboard pihak ketiga yang bisa anda download dari Appstore, Slated adalah sebuah Third Party Keyboard yang dibuat oleh Alaric Cole dan memiliki fungsi menerjemahkan atau translate semua apapun yang anda ketik ke bahasa lain secara real time.  Sejak iOS 8 dirilis dipublik anda bisa menginstall aplikasi keyboard pihak ketiga di iPhone, iPad dan iPod anda untuk mengantikan keyboard default, jadi selain keyboard ini, anda juga bisa menemukan lebih banyak lagi dengan fungsi dan tampilan yang berbeda-beda tapi kebanyakan hanya berfokus pada tampilan saja.



Jadi, ketika anda mengetik dalam bahasa indonesia tapi ingin menerjemahkannya ke bahasa lain seperti inggris, cina dan arab. anda bisa melakukannya dengan hanya memilih dan menentukan bahasa yang terdapat pada daftar.  Slated mendukung 80 bahasa dan listnya bisa anda lihat pada daftar pada halaman deskripsi dari aplikasi. Contohnya anda berkominikasi dengan orang yang berasal dari prancis dengan aplikasi pesan (SMS), anda hanya perlu mengatur bahasa tarjemahan ke bahasa tersebut, lalu mengetikan teks pada kolom yang disediakan dengan bahasa anda, selanjutnya anda akan melihat hasil terjemahan teks secara real time pada bar yang terdapat di bawah kolom teks.

Tapi, perlu anda ketahui jika slated keyboard memanfaatkan  fitur dari google translate untuk mengkonversi teks, jadi jika anda menggunakan keyboard ini, sebaiknya anda menggunakan bahasa yang baku dengan memperhatikan tanda baca seperti titik dan koma, untuk mendapatkan hasil terjemahan yang baik. Rasanya cukup menyenangkan jika anda bisa berkomunikasi dengan berbagai bahasa meskipun tanpa anda kuasai.

Keyboard  Slated  dapat bekerja dengan baik pada aplikasi SMS, iMessage, WhatsApp, Line, WeChat, KakaoTalk, Twitter, Kik, Facebook Messenger, Viber, Skype, dan beberapa aplikasi pesan favourite anda. atau aplikasi yang menggunakan teks, Silahkan anda download melalui Appstore dengan melalui Link ini

0 Komentar untuk "Slated Keyboard iOS 8, Translate Semua yang Anda Ketik Ke Bahasa Lain"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top