TaiG Jailbreak ver 2.1.3 Rilis Dengan Perbaikan Stuck 20%

TaiG Jailbreak ver 2.1.3 Rilis Dengan Perbaikan Stuck 20% - Hari ini, TaiG Jailbreak untuk iOS 8.1.3 - 8.3 kembali mendapatkan pembaruan, dengan beberapa perbaikan yang cukup signifikan, diantaranya proses jailbreaking yang berhenti di proses 20%, Masalah tersebut yang paling banyak ditemukan oleh pengguna perangkat iOS saat melakukan jailbreak dengan tool ini.

Selain perbaikan yang disebutkan diatas, menurut log perubahan di TaiG versi 2.1.3, Cydia juga mendapatkan update ke versi 1.1.18 dan UIKitTools 1.1.1.0, untuk memperbaiki masalah hilangnya beberapa icon aplikasi di homescreen iPhone atau iPad setelah melakukan jailbreak.

TaiG Jailbreak ver 2.1.3 Rilis Dengan Perbaikan Stuck 20%
Jika anda sebelumnya sudah melakukan jailbreak di perangkat iOS dengan versi TaiG 2.0.0 atau 2.1.2 dan berhasil, anda tidak perlu lagi melakukannya, sebab update ini hanya bertujuan untuk pengguna yang belum melakukan jailbreak saja. Untuk yang belum melakukan jailbreak, sebaiknya gunakan TaiG versi 2.1.3, karena versi ini cukup stabil dan memperbaiki masalah yang banyak dialami oleh pengguna sebelumnya.

Selain itu, versi 2.1.3 TaiG jailbreak juga memperbaiki masalah di iPhone 4s yaitu waktu Star-up yang cukup lama setelah melakukan jailbreak,  Untuk anda pengguna Mac OS X yang yang menggunakan virtual machine untuk melakukan jailbreak tapi gagal dengan tool ini, silahkan anda coba kembali, sebab versi ini juga memperbaiki masalah TaiG jailbreak yang tidak berjalan di virtual machine.

Bagi yang sudah melakukan jailbreak dengan TaiG versi sebelumnya (Bukan 2.1.3), silahkan anda buka aplikasi Cydia, biasanya anda akan menemukan sebuah pemberitahuan untuk memperbarui konten yang terdapat di Cydia, ada 3 Pilihan, Tapi pilih saja Upgrade Essential, sebab opsi tersebut hanya menginstall yang dianggapp cukup penting saja. Namun jika tidak mendapatkan pemneritahuan tersebut, Silahkan anda refresh terlebih dahulu.
0 Komentar untuk "TaiG Jailbreak ver 2.1.3 Rilis Dengan Perbaikan Stuck 20%"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top