TaiG Team Rilis Tool Jailbreak iOS 8.1.3-8.4 Untuk Mac OS X

TaiG Team Rilis Tool Jailbreak iOS 8.1.3-8.4 Untuk Mac OS X - Bisa dikatakan ini adalah yang pertama kali terjadi, Developer TaiG yang berasal dari Tiongkok kemarin secara resmi merilis Tool Jailbreak iOS 8.1.3-8.4 Untuk Mac OS X, karena seperti yang kita ketahui selama ini, TaiG team biasanya hanya merilis tool jailbreak hanya untuk pengguna OS windows saja untuk setiap Jailbreak yang mereka rilis.

Baru kali ini TaiG team merilis Tool jailbreak versi Mac OS X, Biasanya Tool jailbreak versi Mac dirilis oleh developer lain, seperti PP jailbreak yang baru-baru ini juga merilis tool jailbreak mereka di versi mac dan support dengan iOS 8.1.3-8.4, PP dan TaiG team sebenarnya merupakan team hacker yang berbeda meskipun masih berasal dari negara yang sama. Beberapa waktu yang lalu kedua team ini, sempat berseteru karena PP team dianggap mengjiplak eksploit yang dimiliki oleh TaiG team, dan merilis lebih dulu tool jailbreak iOS 8.4 waktu itu.

TaiG Team Rilis Tool Jailbreak iOS 8.1.3-8.4 Untuk Mac OS X
TaiG Jailbreak versi Mac OS X ini mampu melakukan jailbreak di semua perangkat yang menjalankan iOS 8.1.3 hingga 8.4, Tidak ada perubahan dan perbedaan dengan versi Windows saat melakukan jailbreak, seperti biasa pengguna hanya perlu menonaktifkan beberapa fitur keamanan pada perangkat iOS mereka, seperti passcode dan Find My iPhone. sepertinya pengguna sudah sangat menghapal langkah langkah ini sebelum melakukan jailbreak. Karena memang sudah menjadi syarat awal sebelum menggunakan tool ini.

Perlu anda ketahui jika perangkat yang hendak ingin anda jailbreak seperti iPhone, iPad dan iPod Touch, sebelum telah diupgrade menggunakan IPSW (Clean Restore) dan bukan melalui OTA yaitu memperbarui versi iOS langsung pada perangkat. jika sebelumnya perangkat iOS anda diperbarui dengan cara OTA, sebaiknya restore kembali di iTunes menggunakan IPSW yang anda download dari internet sesuai dengan jenis dan model dari perangkat anda agar tidak mengalami kegagalan jailbreak.

Selanjut pengguna hanya perlu mendownload tool jailbreak Taig di Mac mereka, dan menginstallnya seperti biasa, kemudian menghubungkan perangkat iOS yang ingin anda jailbreak menggunakan kable USB, membuka aplikasi dan menekan tombol Start, setelah itu anda hanya perlu bersabar menunggu hingga proses jailbreak selesai dan menjaga agar perangkat anda tetap terhubung dengan Mac anda, tool ini akan menampilkan sebuah pesan jika jailbreak telah berhasil.

Setelah, Anda berhasil melakukan jailbreak dengan Taig di Mac anda, silahkan anda priksa springboard perangkat iOS anda, apakah aplikasi Cydia sudah ada atau tidak. jika telah muncul, berarti proses jailbreak anda berhasil.
1 Komentar untuk "TaiG Team Rilis Tool Jailbreak iOS 8.1.3-8.4 Untuk Mac OS X"

Bang, tolong bantu saya..aplikasi cydia saya terhapus. Sya menghapus file translate cydia. Ternyata cydianya juga terhapus. Gimana cara dapatkan cydia kembali ???

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top