Apple Rilis iTunes versi iTunes 12.3 Untuk Dukung iOS 9

Apple Rilis iTunes versi iTunes 12.3 Untuk Dukung iOS 9 - Sesuai yang telah diperkirakan, Apple kemarin juga merilis iOS iTunes versi 12.3 bersamaan peluncuran iOS 9 ke publik, iTunes versi ini lebih stabil dibandingkan dengan versi sebelumnya, terdapat juga beberapa perbaikan bugs pada versi ini. Anda bisa menginstall iTunes pada komputer windows dan mac anda sebagai pendamping dan manajemen data di perangkat iOS anda.

Ukuran file untuk iTunes versi 12.3 untuk windows dan mac adalah 120 MB - 179 MB, dan membutuhkan ruang kosong pada komputer sekitar 229 MB. bila anda telah memiliki iTunes versi sebelumnya yang terinstall pada komputer anda, silahkan anda update ke versi terbaru, namun jika anda anda belum memilikinya anda bisa mendownload Aplikasi iTunes melalui website resmi sesuai dengan sistem operasi yang digunakan pada komputer anda.


Fungsi iTunes adalah sebagai sebuah aplikasi yang menghubungkan perangkat anda dengan komputer dengan tujuan untuk menajemen data, dengan iTunes anda bisa memindahkan lagu dari komputer ke iPhone, iPad dan iPad anda. selain itu aplikasi ini menjadi satu-satu yang bisa anda gunakan untuk memperbarui versi iOS di perangkat anda.

Berikut ini adalah perubahan yang terdapat pada iTunes versi 12.3:
Improves Apple Music accessibility with VoiceOver.

Resolves a problem that prevented reordering of songs within Up Next.

Fixes a problem where some radio stations did not appear within Recently Played.

Addresses an issue where songs you loved on iOS did not appear loved on iTunes.

Supports two-factor authentication to secure your Apple ID.

Cara mengupgrade versi iTunes dari versi lama ke versi baru sebenarnya cukup mudah, untuk windows, silahkan anda masuk ke menu bars yang terletak di sebelah kiri atas, selanjutnya silahkan pilih Help - Check, kemudian anda akan melihat sebuah pemberitahuan jika versi terbaru iTunes telah tersedia, silahkan anda konfirmasi untuk memulai proses update.

Untuk pengguna Mac OS X, anda bisa masuk ke Appstore, selanjutnya silahkan menuju ke tab, disana anda akan melihat list aplikasi apa saja yang membutuhkan pembaruan,  Silahkan tekan tombol "Update" untuk iTunes. Namun, anda juga memeriksanya melalui dengan membuka aplikasi iTunes, pada Menu Bar silahkan pilih iTunes dan Check For Update.

Aplikasi iTunes merupakan sebuah aplikasi penting yang harus dimiliki setiap pengguna iOS, karena fungsinya sangat dibutuhkan sebagai manajemen data, membackup dan memperbarui perangkat anda ke versi iOS yang lebih baru.
2 Komentar untuk "Apple Rilis iTunes versi iTunes 12.3 Untuk Dukung iOS 9"

saya coba update berkali2 tapi fail, padahal ngk ada masalah dengan koneksi internet tapi seakan download putus, mungkin bisa bantu saran kenapa begini ? Thanks before

iya mbak, saat ini masih banyak yang melakukan upgrade ke iOS 9, makanya server Apple kebanjiran request, makanya banyak yang gagal

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top