WeatherBoard 2 untuk iOS 9 Hadir dengan Fitur Animasi Wallpaper

WeatherBoard 2 untuk iOS 9 Hadir dengan Fitur Animasi Wallpaper - Ketika Apple merilis iOS 8 tahun lalu, perusahaan ini akhirnya mengadopsi fitur yang telah lama ditunggu, salah satunya adalah widget yang terdapat pada iOS 8 atau yang lebih tinggi, pengguna dapat menambahkan widget ke pusat notifikasi yang memberikan tampilan, dan informasi yang sangat bagus untuk iPhone dan iPad tanpa harus melakukan jailbreaking pada perangkat iOS.

Akan tetapi fitur widget hadir dengan fungsi yang sangat terbatas dan berbeda dengan Android, pengguna Android dapat sepenuhnya menyesuaikan tampilan dan informasi sesuai dengan kehendak mereka. Jadi jika Anda menyukai tweak dengan informasi cuaca dan yang dapat anda kostumisasi sepenuhnya, Anda bisa memilih tweak weatherboard 2 for iOS 9 dari cydia, dan baru saja diperbarui untuk mendukung iOS terbaru.

WeatherBoard 2 untuk iOS 9 Hadir dengan Fitur Animasi Wallpaper
Mungkin anda belum tahu, jika tweak weatherboard 2 for iOS 9 yang sangat terkenal Cydia dan karena alasan populeritas ini, sehingga tweak ini mendapatkan pembaruan secara reguler untuk mendukung iOS terbaru. Saat ini Pangu telah merilis tool jailbreak untuk iOS 9, dan developer weatherboard 2 telah merilis update untuk tweak tersebut dan sepenuhnya telah mendukung iPhone  dan iPad dengan iOS 9 jailbroken.

Setelah Anda selesai mendownload dan weatherboard 2 terinstall pada iOS 9 di perangkat Jailbroken, selanjutnya Anda akan memiliki data suhu dan cuaca secara langsung akan tampil pada homescreen dan juga pada lockcreen di perangkat Anda.

Selain itu, panel konfigurasi juga terdapat pada aplikasi setting, untuk mengatur dimana lokasi anda saat ini, mengaktifkan dan meninaktifkan prediksi cuaca pada layar kunci, Anda juga dapat mengatur posisi informasi cuaca di bawah jam pada layar kunci atau di sudut kiri bawah.

Weatherboard 2 adalah tweak yang bagus untuk dapat dengan cepat melihat kondisi cuaca saat ini, perkiraan mingguan atau harian tanpa harus membuka perangkat Anda. Selain itu, Anda dapat memilih dari 70 wallpaper animasi yang berbeda yang memberikan Anda pengalaman baru.

Satu satu fitur yang terdapat baru pada pembaruan weatherboard 2 adalah mendukung fitur Low Power Mode di iOS 9 yang mampu menghemat daya tahan baterai iPhone Anda. jika mengaktifkan Low Power Mode, weatherboard 2 akan secara otomatis juga menonaktifkan wallpaper animasi.

Jika tertarik menggunakan weatherboard 2 pada perangkat jailbreak, pengguna bisa mendownloadnya di cydia melalui bigboss repo dengan harga $2.49, tweak ini kompatibel dengan iPhone, iPad dan iPod touch dan iOS 9.0-9.1
0 Komentar untuk "WeatherBoard 2 untuk iOS 9 Hadir dengan Fitur Animasi Wallpaper"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top