Beberapa iOS Hacker Mengklaim Memiliki Alat Jailbreak iOS 9.2.1 dan 9.3

Beberapa iOS Hacker Mengklaim Memiliki Alat Jailbreak iOS 9.2.1 dan 9.3 - Dalam beberapa hari terakhir ini, sejumlah orang yang disebut 'iOS hacker' telah mengatakan jika mereka telah memiliki alat jailbreak untuk iOS 9.2.1 dan iOS 9.3, dan mereka berjanji akan merilisnya ke publik segera. Hingga saat ini, sudah ada empat tim yang berbeda yang telah diklaim memiliki tool jailbreak yang paling ditunggu semua orang, namun kemungkinan besar, jika mereka hanya membuat sensasi melalui sosial media dan diprediksi tidak akan merilis jailbreak tersebut dalam waktu dekat ini. Alasannya cukup jelas untuk mengatakan ini, karena keempat team atau developer individual tersebut, termasuk tim jailbreak dengan nama Taoyi, Yalu9.2, enMTW dan Josh belum pernah merilis alat jailbreak atau menjadi manggota dari tim jailbreak yang terkenal yang sudah memiliki track record yang baik, seperti Pangu, TaiG dan Evad3rs.

Kedua, keempat team/person hanya membagikan berita di melalui akun twitter mereka yang berisi foto iPhone dengan Cydia terinstall, tanpa ada bukti yang kuat tentang hack. Beberapa dari mereka bahkan tidak memiliki followers yang cukup banyak di Twitter, dan hanya mendapatkan beberapa ribu pengikut setelah berbagi tweet, yang menyatakan jika mereka akan merilis alat jailbreak untuk iOS 9. Memang, situasi, seperti ini banyak dimanfaatkan oleh orang-orang dengan tujuan tertentu. Tapi anda sebaiknya berhati-hati karena bisa membuang waktu anda.

Beberapa iOS Hacker Mengklaim Memiliki Alat Jailbreak iOS 9.2.1 dan 9.3
Pada postingan ini, akan merangkum semua, berita yang dibagikan oleh developer atau team melalui twitter yang mengklaim memiliki alat jailbreak untuk iOS 9.1.2 dan iOS 9.3, Selanjutnya tergantun pada anda, apakah anda akan percaya dengan mereka atau sebaliknya.

Yalu 9.2 / WaveBreak: Pertama adalah Yalu9.2, telah mengklaim jika jailbreak mereka telah siap dirilis malam ini, Namun, mereka telah merubah jadwal perilisan dengan alasan masih menunggu iOS 9.3 dirilis untuk publik. Meskipun, hingga saat ini, mereka belum memberikan bukti yang cukup jelas pada klaim mereka mereka. team ini juga mengatakan jika alat mereka hanya dapat digunakan pada Mac OS X dan hanya akan mendukung perangkat iOS 64-bit. Mungkin Kami akan percaya mereka, setelah kami mendapatkan tool jailbreak tersebut dan benar-benar dapat bekerja dengan baik

enMTW: Pengguna Twitter dengan username enMTW telah mentweet dengan menampilkan sebuah screenshot yang dianggap jailbreak, namun itu dapat dengan mudah dipalsukan dan itu mungkin saja terjadi. Beberapa orang telah bertanya apakah dia akan merilis alat jailbreak. Namun, ia hanya menjawab dengan singkat 'segera'. Mungkin kita akan cenderung akan meragukan dan tidak akan mengandalkan dia melepaskan alat jailbreak.

Josh: 'iPhone hacker' ini telah mengklaim jika jailbreak untethered yang dia miliki bekerja dengan pada iOS 9.3 beta 3. Dia juga telah berbagi beberapa screenshot melalui twitter, seperti tweak populer Barrel dan Cydia berjalan pada iOS 9.2.1, namun semua itu hanya dalam bentuk screenshot. Meskipun josh telah berbagi sejumlah screenshot, namum ia belum berbagi bukti substansial atau kapan tool jailbreak itu akan dia rilis.

Taoyi: Taoyi menjadi pusat perhatian setelah mengklaim memiliki alat jailbreak untuk iOS 9.2.1 dan iOS 9.3. akan tetapi semua itu telah terbukti palsu, kemudian ia mengakui telah mengarang beberapa bukti dan menambahkan keterangan "betapa mudahnya memalsukan jailbreak.

Hingga saat ini, belum ada tool jailbreak untuk iOS terbaru yang dibuat oleh developer atau hacker manapun, begitu juga dengan pengumuman dari berbagai tim jailbreak yang terkenal seperti evad3rs, Pangu atau TaiG, sebaiknya jangan membuang waktu anda, dengan mencari tool jailbreak untuk iOS 9.1.2 dan iOS 9.3, karena hanya membuang waktu anda, karena belum ada yang tahu kapan alat jailbreak iOS 9.2, 9.2.1 dan 9.3 akan dirilis dan apabilah anda menemukan orang atau situs yang meminta imbalan untuk melakukan jailbreak pada iPhone, iPad dan iPod anda dengan iOS versi terbaru saat ini, kemungkinan mereka mencoba untuk menipu anda. Karena jailbreak akan selalu tersedia dengan gratis.
0 Komentar untuk "Beberapa iOS Hacker Mengklaim Memiliki Alat Jailbreak iOS 9.2.1 dan 9.3"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top