Cara Menghapus Jailbreak iOS 9.3.3 Menggunakan Cydia Eraser

Cara Menghapus Jailbreak iOS 9.3.3 Menggunakan Cydia Eraser - Cydia Eraser telah diperbarui oleh Suarik, beberapa waktu yang lalu dan telah support dengan iOS 7.1 - 9.3.3, sebelumnya tweak ini bernama Cydia Impactor, tapi berganti dengan nama dengan Cydia Eraser. Tweak ini berfungsi untuk menghilangkan jailbreak di perangkat pengguna tanpa harus menggunakan iTunes untuk merestore atau mengupdate versi iOS di perangkat pengguna.

Karena telah update dan support hingga iOS 9.3.3, ini berarti pengguna yang ingin menghilangkan jailbreak di perangkat mereka, jika anda ingin menghilangkan jailbreak di satu perangkat, ada dua pilihan yang bisa digunakan, pertama menggunakan iTunes dan kedua menggunakan tweaks Cydia Eraser,tapi direkomendasikan menggunakan tweak buatan saurik ini karena lebih cepat, tanpa bantuan komputer dan menghilangkan jailbreak tanpa harus merestor atau mengupdate versi iOS.

Cara Menghapus Jailbreak iOS 9.3.3 Menggunakan Cydia Eraser
Mengapa harus menggunakan Cydia Eraser dibandingkan iTunes, ketika Apple menutup signing windows iOS 9.3.3, karena iOS 9.3.4 baru saja rilis, ketika anda ingin merestore perangkat anda, iTunes akan memaksa anda untuk memperbarui iOS di iPhone, iPad atau iPod touch ke 9.3.4. ini berarti anda akan tidak bisa lagi melakukan jailbreak, seperti yang kita ketahui saat ini iOS 9.3.4 telah mendapatkan pembaruan sehingga tool Pangu tidak bisa lagi digunakan.

Menggunakan Cydia Eraser atau iTunes untuk menghilangkan jailbreak di iPhone, iPad atau di iPod, Keduanya akan menampilkan layar “Hallo” seperti yang terjadi saat pertama kali anda membeli dan mengaktifkan perangkat Apple pertama kali, jadi pastikan anda mengingat Apple id dan password yang anda gunakan di iCloud, karena nantinya akan digunakan untuk mengaktifkan perangkat anda.

Step 1: Silahkan anda buka aplikasi Cydia, kemudian ke tab pencarian, selanjutnya ketik “Cydia Eraser” di kolom yang disediakan, setelah itu silahkan anda download dan install tweak ini

Step 2: Setelah tweak ini terinstall di perangkat, anda akan melihat sebuah icon dengan nama “Eraser” di homescreen anda.

Step 3: Silahkan anda tap icon tersebut, selanjutnya tap tombol merah “erase all data, unjailbreak device” yang terletak di bagian bawah pada layer aplikasi.

Step 4: Ketika sebuah kompirmasi tampil, tap tombol "Erase All”  

Step 5: Pada tahap ini, Cydia Eraser akan mulai proses pengjapusan jailbreak di perangkat anda, ini tergantung dari berapa banyak adds on atau tweak yang telah anda install sebelumnya.

Step 6: Saat proses unjailbreak selesai, anda akan melihat layar hitam dengan loading bar, ketika finis, akan tampil layar “Hello”. Silahkan anda selesaikan proses setup perangkat.

Step 7: Untuk mengkonfirmasi, perangkat anda masih menjalankan iOS 9.3.3 setelah menggunakan Cydia Eraser silahkan buka Settings - General - About.

Apakah menghapus jailbreak dengan metode ini, masih memungkinkan untuk jailbreak kembali? tentu saja bisa, anda bisa melakukan jailbreak di iOS 9.3.3 kapan saja.
1 Komentar untuk "Cara Menghapus Jailbreak iOS 9.3.3 Menggunakan Cydia Eraser "

Kak koc saya mo hapus jailbreak iOS 9.0.2 koc tidak bisa ya?error tulisannya.

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top