Apple Dikabarkan Akan Siapkan iPhone 7 Jet White

Apple Dikabarkan Akan Siapkan iPhone 7 Jet White - Setelah iPhone 7 resmi dirilis beberapa waktu lalu, dengan menghadirkan 2 varian warna hitam yaitu mate black dan jet black, menurut sebuah blog berbahasa jepang Mac otakara jika Apple saat ini tengah mempersiapkan sebuah varian warna baru yaitu jet white. Hitam dan Putih adalah sebuah warna yang sepertinya tak terpisahkan dan saling melengkapi, mungkin itu adalah salah satu prinsip yang dibenarka oleh Apple.

Mac Otakara adalah sebuah blog jepang yang dikenal sering memberikan bocoran yang berkaitan dengan Apple, informasi yang sering disampaikan selama ini cukup akurat. Menurut  Blog ini, Apple diperkirakan akan menambah satu pilihan varian warna untuk iPhone 7 untuk meningkat penjualan, seperti yang dialnsir oleh digitaltrends.


Informasi yang berkaitan dengan kehadiran warna baru untuk iPhone 7 yang diterbitkan oleh Mac Otakara diperoleh dari supplier barang, namun mereka mengatakan jika, informasih ini belum bisa dipercaya sepenuhnya, hanya Apple yang bisa memastikan kebenarannya, namun pihaknya belum membuka suara terkait rumor ini.

Mungkin karena Apple berpikir jika varian warna Jet Black mendapatkan respon yang cukup postif dari pelanggan dan fanboy, sehingga perusahaan ingin merilis varian warna baru "jet whiate" untuk iPhone 7. Menurut sebuah laporan independen, iPhone 7 dengan warna jetblack marupakan model yang paling banyak diminati dan dibeli oleh pelanggan dibandingkan dengan warna yang lain.

Jika rumor ini benar, ini merupakan sebuah startegi yang sudah biasa diterapkan oleh Apple, perlu anda ketahui, jika Apple pernah merilis iPhone 4 dengan varian warna putih setelah hampir 1 tahun iPhone 4 dengan warna hitam resmi dirilis.

Apple dalam setiap kesempatan memperkenalkan produk mereka, sering memberikan sebuah varian warna yang menjadi andalah, seperti pada iphone 5s dengan warna Gold dan iPhone 6S dengan warna rose gold. tidak lupa juga iPhone 5c dengan bodi dari bahan pelastik dengan varian warna warni.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari Apple terkait dengan rumor iPhone 7 White Black, namun jika ternyata berita menjadi kenyataan, berarti jet black bukanlah satu satunya warna andalan untuk iPhone 7. Selain Mate dan Jet Black, masih ada ilver, gold, rose gold yang menjadi pilihan pelanggan.
0 Komentar untuk "Apple Dikabarkan Akan Siapkan iPhone 7 Jet White"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top