Apple Jual iPhone 6s dan 6 Plus Refurbished Via Online Store

Apple Jual iPhone 6s dan 6 Plus Refurbished Via Online Store - Apple melalui situs resminya penjualan produk, menambahkan iPhone 6s dan plus Refurbished yang bisa dibeli oleh pelanggan dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga iPhone baru, seperti iPhone 6 plus yang lebih murah $80 dan dan iPhone 6s yang lebih murah $100, mungkin ini salah satu cara Apple menjawab keinginan pelanggan, yang ingin memiliki iPhone bekas tapi masih mendapatkan garansi resmi dan tentunya dengan harga yang lebih murah.

iPhone 6s dan iPhone 6s plus Refurbished yang terdapat pada toko online Apple tersedia dengan berbagai warna dan kapasitas storage, yang masing-masing memiliki harga yang berbeda sesuai dengan tipe dan internal storage, iPhone 6s/16GB dibanderol $449 dan iPhone 6s Plus/16GB dibanderol $529, dan iPhone 6s Plus/64GB dibanderol $589. Anehnya, Apple tidak menjual iPhone 6s refurbished dengan kapasiatas storage 64GB di situs mereka.

Apple Jual iPhone 6s dan 6 Plus Refurbished Via Online Store
Tapi banyak yang berpikir jika sekarang iPhone khususnya 6s dengan kapasitas storage 16 GB kurang ideal untuk menjawab kebutuhan pengguna, pasti anda sudah mengetahui jika iPhone tipe 6s memiliki kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 4K.

Satu video dengan kualitas 4K hanya bisa disimpan di iPhone 6s 16GB dengan durasi video hanya 34 menit saja itupun anda tidak boleh menambahkan aplikasi dan file lain, selain aplikasi bawaan. kesimpulannya video 4k dengan durasi 34 menit sudah mampu membuat penuh ruangan penyimpanan 16 GB pada iPhone tanpa aplikasi dan file tambahan.

Apple Jual iPhone 6s dan 6 Plus Refurbished
Penjualan iPhone Refurbished via online ini pertama kalinya dilakukan Apple di Amerika, dengan harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan harga iPhone baru, selain itu Apple menjamin setiap produk iPhone 6s & 6s Plus Refurbished ini telah dibersihkan dan menjalani uji ulang kelayakan, bahkan memberikan bonus garansi selama 1 tahun. selain itu setiap iPhone Refurbished ini mendapatkan baterai baru dan dipastikan tidak ada goresan pada setiap bagian pada bodi.

Mungkin ini adalah salah cara bagi anda yang ingin memiliki iPhone bekas dengan rasa seperti baru, dengan harga yang lebih murah dan garansi resmi dari perusahaan. belum dipastikan apakah Apple hanya menjual produk ini khusus hanya di wilayah amerika saja ataukah melayani penjualan ke seluruh dunia.
0 Komentar untuk "Apple Jual iPhone 6s dan 6 Plus Refurbished Via Online Store"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top