Rumor iPhone 8 Bakal Miliki Layar Melangkung dan Tanpa Bezel

Rumor iPhone 8 Bakal Miliki Layar Melangkung dan Tanpa Bezel - Seperti yang kita ketahui, jika perubahan pada bentuk fisik iPhone tidak terlalu banyak mendapatkan perubahaan, bahkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus masih mengadopsi desain bodi yang tidak jauh beda dengan generasi sebelumnya.

Kemungkinan Apple akan merilis sebuah iPhone 8 sebagai generasi terbaru pada tahun depan, dengan perbuhaan pada bentuk desain bodi yang rumornya akan memiliki layar melengkung dan tanpa bezel atau bingkai.

Rumor iPhone 8 Bakal Miliki Layar Melangkung dan Tanpa Bezel

Seperti yang dikutip melalui artikel yang diterbitkan oleh situs macrumor, pada artikel tersebut menyebutkan jika nantinya iPhone 8 dan iPhone 8 Plus akan mengadopsi sebuah desain yang berbeda dengan generasi iPhone sebelumnya, karena memiliki layar melengkung dan tidak memiliki tepian layar atau bingkai.

Sumber dari artikel yang diterbitkan oleh macrumor berasal dari beberapa analis yang mengutip pada sebuah nota riset yang didapatkan dari perusahaan penyuplai komponen Apple untuk kawasan Asia, selain itu para analis juga menyebutkan jika nantinya duo iPhone yang akan dirilis di masa mendatang akan meningkat, seperti iPhone 8 akan memiliki layar dengan ukuran 5 inci dan iPhone 8 Plus akan memiliki ukuran layar dengan ukuran 5,8 inci.

Rumor penggunaan layar OLED pada iPhone 8 memang sering kita jumpai di banyak media online, kali ini Apple kembali disebutkan jika akan menggunakan teknologi layar OLED untuk iPhone 8 Plus, dan penggunaan layar LCD tetap akan diterapkan pada iPhone 8 reguler.

Layar OLED, diyakini memiliki teknologi yang lebih baik dibandingkan dengan dengan LCD, karena memiliki tingkat ketajaman dan kecerahan yang lebih baik dengan hanya mengkonsumsi daya yang lebih sedikit, Panel layar OLED kemungkinan akan diproduksi oleh 3 perushaan besar seperti Samsung, LG dan Sharp.

Ming-Chi Kuo yang merupakan seorang yang analis di KGI Security, pernah membuat prediksi yang sama dengan berita iPhone 8 dan iPhone 8 Plus akan menggunakan layar OLED, perlu anda ketahui jika sang analis ini sering memberikan prediksi yang cukup akurat terkait produk yang akan dirilis oleh Apple.

Desain tanpa bingkai atau bezel-less kembali dipopulerkan oleh Xiomi denga merilis sebuah smartphone Mi Mix, Apple memang sudah lama dirumorkan akan menerapkan desain bezel-less pada duo iPhone 8 yang diperkirakan akan rilis di tahun depan.
0 Komentar untuk "Rumor iPhone 8 Bakal Miliki Layar Melangkung dan Tanpa Bezel"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top