Sebuah iPhone 7 Plus Meledak Setelah Terjatuh Ke Lantai

Sebuah iPhone 7 Plus Meledak Setelah Terjatuh Ke Lantai - Jika penyebab ledakan dan terbakar pada Ponsel besutan samsung yaitu galaxi note 7 didominasi oleh baterai overheat, berbeda dengan sebuah iPhone 7 plus yang baru baru ini dikabarkan meledak setelah terjatuh ke lantai secara tidak sengaja, bisa dikatakan jika Umur iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebenarnya masih baru, karena Apple meluncurkan duo iPhone belum lama ini. Namun, namun sudah terdengar beberapa kasus ledakan yang tersebar melalui media onlibe

Dilansir dari situs Gizmochina, kali ini terdapat sebuah kasus ledakan iPhone 7 plus yang dialami oleh seorang pengguna yang tinggal di daerah yunan, sebelah barat daya negeri china. iPhone 7 plus yang tidak dilengkapi dengan cas pengaman tambahan, tak sengaja terjatuh ke lantai kemudian terjadi getaran dan berubah bentuk menjadi bergelembung dan mengeluarkan asap sebelum akhirnya iPhone 7 tersebut meledak.

Sebuah iPhone 7 Plus Meledak Setelah Terjatuh Ke Lantai

Menurut pemiliknya, iPhone 7 plus yang meledak itu baru dia beli sebulan yang lalu, pada gambar yang terlihat, jika iphone tersebut terlihat hancur total, bahkan mungkin karena efek ledakan yang cukup kuat sehingga panel layar terlontar dari bodi. melihat kondisi iPhone yang telah meledak tersebut sepertinya tidak memungkinkan lagi untuk diperbaiki.


Kemungkinan penyebab iPhone ini bisa meledak setelah mengalami benturan keras pada lantai, sehingga menyebabkan baterai iPhone 7 Plus ini tiba-tiba menggelembung dan mengeluarkan asap dan akhirnya terjadilah ledakan. menurut apa yang dituturkan oleh pemiliknya

Ini bukan Kasus ledakan iPhone 7 atau 7 Plus yang pertama kali sejak resmi dirilis, masih ada kasus lainnya, namun frekuensin ledakan tidak seperti yang terjadi pada galaxy note 7 milik samsung. Sejauh ini kemungkinan penyebab yang paling sering memicu ledakan pada iPhone 7 adalah pengisian baterai yang berlebihan atau di tempatkan pada kondisi suhu yang panas.

Seperti yang pernah dialami oleh seorang warga autralia, setelah melakukan kegiatan berselancar di pantai, yang kemudian menemukan iPhone 7 yang disimpan pada mobil miliknya, meledak dan menyebabkan jok mobilnya mengeluarkan asap dan terbakar.

Apple perusahaan dibalik pembuatan iPhone belum menanggapi kasus ledakan iPhone 7 plus karena terjatuh ke lantai yang terjadi di cina, bahkan kasus yang terjadi sebelumnya Apple juga tidak memberikan pencegahan agar kasus serupa tidak terjadi.

Jadi bagi anda pemilik iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, sebaiknya lebih berhati-hati, karena bisa saja kasus ledakan yang terjadi di Cina dan Australia dapat menimpa anda, jaga iPhone anda agar tidak terjatuh atau sebaiknya tambahkan case pelindung tambahan, dan jangan menyimpan iPhone pada tempat yang memilik suhu yang cukup panas seperti dalam mobil yang sedang diparkir dibawah terik matahari atau tempat yang terkena matahari langsung.
0 Komentar untuk "Sebuah iPhone 7 Plus Meledak Setelah Terjatuh Ke Lantai"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top