Eksploit untuk Jailbreak iOS 10.1.1 telah Rilis

Eksploit untuk Jailbreak iOS 10.1.1 telah Rilis - Mungkin ini menjadi kabar bahagia untuk pengguna iPhone dan iPad yang menantikan jailbreak iOS 10, seperti yang kita ketahui jika saat ini versi terakhir dari iOS yang dapat anda jailbreak adalah 9.3.3, menggunakan tool jailbreak pangu. sebuah informasih telah tersebar luas melalui twitter, menyebutkan jika sebuah projek zero day telah merilis eksploit jailbreak untuk iOS 10.1.1 melalui website Chromium.org, ini berarti tool jailbreak khusus untuk iOS 10.1.1 akan rilis dalam waktu dekat.

Dalam deskripsi di website itu, sang penemu eksploit untuk jailbreak iOS 10.1.1 memandu pengguna untuk bisa mendapatkan akses root pada iPad mini 2 dan iPod Touch, tapi panduan tersebut hanya diberikan khusus developer atau yang memiliki pengalaman dan masih sangat sulit dimengerti oleh pengguna biasa, jadi jangan membahayakan perangkat anda dengan memaksa mengikuti panduan tersebut. Meskipun iOS 10 memiliki banyak fitur baru dan lebih stabil dibandingkan dengan versi sebelumnya, akan tetapi masih ada beberapa alasan mengapa pengguna ingin melakukan jailbreak di perangkat mereka.

Eksploit untuk Jailbreak iOS 10.1.1 telah Rilis

Luca Todesco, seorang hacker dan developer yang sering memamerkan temuan jailbreak melalui akun twitternya, yang baru-baru ini memperlihatkan dia berhasil melakukan jailbreak iOS 10 di iPhone 7, juga menanggapi temuan eksploit di iOS 10.1.1 dan berjanji akan merilis penuh tool jailbreak untuk iOS 10.1.1 melalui eksploit yang disebarkan oleh Zero Projek, dan menyerankan pengguna khususnya iPhone 7 untuk tetap bertahan di iOS 10.1.1.

Perlu anda ketahui jika eksploit jailbreak iOS 10.1.1 ini, tidak bisa digunakan di iOS 10.2, ini berarti bagi anda yang ingin mendapatkan jailbreak di iPhone dan iPad anda, sebaiknya jangan memperbarui perangkat anda ke versi terbaru, atau jika saat ini anda sedang menjalankan iOS 10.2 sebaiknya downgrade ke versi 10.1.1melalui itunes, karena kesempatan untuk downgrade iOS tidak lama, karena Apple akan menutup signing window kapan saja pada versi ini dan tidak memungkinkan lagi bagi anda untuk melakukan downgrade.

Luca Todesco twitter

Namun kondisi ini membuat banyak pengguna menjadi bingung, karena di iOS 10.1.1 terdapat beberapa bugs yang cukup mengganggu, seperti baterai yang cepat habis dan perangkat yang sering mati tiba-tiba, sedangkan di iOS 10.2 semua bugs ini telah diperbarui, bahkan terdapat beberapa fitur baru yang menarik. jadi, bertahan di iOS 10.1.1 dengan bugs dan menantikan tool jailbreak atau memerbarui ke iOS 10.2 tapi tidak memiliki kesempatan untuk jailbreak, semua keputusan tergantung pada anda.
0 Komentar untuk "Eksploit untuk Jailbreak iOS 10.1.1 telah Rilis "

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top