iPadian : iPad Simulator for windows

Maros - saat ini saya lagi pusing 7 keliling gara2 lagi sibuk belajar buat aplikasi sendiri di android, daripada pusing mending aku posting deh .. kali ini postingan saya cukup menarik untuk di simak soalnya ini kabar bahagia bagi anda yang belum cukup uang untuk membeli Ipad. yukk mari kita berkenalan dulu dengan software portable ini yaitu iPadian sebuah simulator gratis untuk windows.

iPadian adalah simulator yang bisa merubah tampilan laptop/PC agan menjadi seperti iPad, tanpa harus membeli iPad. Aplikasi gratisan ini tentu sangat layak untuk dicoba, apalagi ini portable yang tak perlu lagi melalui proses install.

Selain tampilan menyerupai iPad buatan Apple, iPadian juga dilengkapi dengan fitur aplikasi Windows Live Messenger, Instagram, Facebook, Gmail, YouTube, Bing dan beberapa games.

Canggihnya, iPadian juga bisa menginstal aplikasi lain dari App Store. Simulator ini dijamin aman karena berbasis portable. Jadi agan tidak akan menyesal jika mencoba, tak usah ragu simulator ini dijamin MANTRAKSSSS!!!!

Screen Shoot :

Nih gan waktu aku lagi main game angry bird

Silakan download gan aplikasinya disini http://code.google.com/p/ipadian/downloads/list

2 Komentar untuk "iPadian : iPad Simulator for windows"

kok error 403 ya linknya? tolong pencerahannya dong

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top