Cara Membuat Folder Apps di desktop iPhone iPad


Maros - Hari ini nggak ada kerjaan cuma OnLine di facebook dan chat ama teman2, Dan facebook pun membuat saya mulai jenuh dan saat saya membuka blog ini, ternyata dah beberapa hari ini saya tidak posting artikel tentang Ipad, iphone, Ipod karena sibuk dengan kerjaan yang nggak jelas. ekekeke :P
Dan sayapun berpikir untuk memposting sebuah arikel yang belum pernah saya posting di blog ini yaitu hal2 kecil tapi sangat penting bangi saya :D Mungkin beberapa orang belum tau hal ini Cara Membuat Folder Apps di desktop iPhone iPad.

Tutorial ini akan memandu Anda. langkah-langkah yang diperlukan untuk Membuat Folder Apps di desktop iPhone iPad

Mulailah dengan memutuskan mana Apps yang ingin anda tempatkan ke dalam folder baru Anda. semisal Saya ingin membuat folder untuk kelompok semua aplikasi Twitter di iPad saya ke dalam satu folder, jadi itulah yang saya akan gunakan dalam contoh ini. Tekan dan tahan App pertama yang ingin Anda tambahkan ke folder, kemudian drag-and-drop ke lain Aplikasi yang Anda inginkan dalam folder yang sama.



Sebuah jendela baru akan muncul dengan bagian "nama" untuk folder baru Anda (lihat gambar di bawah). Jika Anda ingin mengubah nama default folder, tekan x kecil di bidang Nama.



Keyboard akan muncul dan sekarang Anda dapat memberikan nama folder Anda.



Tekan di layar untuk menyelesaikan proses penamaan. Sekarang lanjutkan untuk menyeret Apps lainnya ke folder ini baru untuk menambahkan .



Setelah Anda selesai, klik tombol Home pada iPad / iPhone / iPod Touch. Sekarang Anda akan memiliki ikon folder baru. Sentuh.


Folder akan menampilkan setiap Apps yang Anda tempatkan di dalamnya. Itu saja - selesai!




Nah simple kan tutorialnya. Klu nggak bisa ikutin tutorial di atas ke bangetan banget dehhh!!!!
Sekian dulu yahh postingan saya hari ini. sampai jumpa di postingan berikutnya :D



Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 5
0 Komentar untuk "Cara Membuat Folder Apps di desktop iPhone iPad"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top