PhoneItiPad : Merubah iPad Menjadi SmartPhone


Maros - Huff kali ini si ganteng hyllal akan posting sesuatu (banget):P Kabar gembira soalnya baru2 ini saya meluncur ke internet (iseng2) mendapatkan hal yang sangat menakjubkan soalnya liat review aplikasi yang di ipad 1 (belum bisa di ipad 2), Bisa di gunakan untuk menelpon dan mengirim SMS (WOW). Mungkin sebagian kawan2 sudah tau aplikasi ini, tapi biarlah aku share ajah bagi yang belum tau PhoneItiPad : Merubah iPad Menjadi SmartPhone.

Aplikasi ini tidak tersedia secara resmi di App Store(Ilegal)  namun dijual lewat toko aplikasi Cydia dengan harga $19.99. Oleh karena itu untuk menggunakan aplikasi ini pemilik iPad 3G harus melakukan jailbreak terlebih dahulu ipadnya dan memasang Cydia dalam sistem repositori aplikasi di dalam iPad.
Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memasang aplikasi ini:
  1. Cari nomer seri (serial number) dari perangkat yang dapat ditemukan dari System > General > About. Catat nomernya karena ini akan digunakan sebagai identitas unik PhoneItiPad.
  2. Beli aplikasi ini dengan mengunjungi http://www.iphoneislam.com/phoneitipad/ (bisa lewat komputer). Masukkan angka seri ketika diminta.
  3. Jalankan Cydia dan tambahkan repositori http://apps.iphoneislam.com. Cari PhoneItiPad lalu pasang.
  4. Jika langkah 3 telah dilakukan maka aplikasi akan langsung siap bekerja dan bisa digunakan untuk menelepon serta mengirim sms.

Hebat bukan! jika kawan2 yang telah menjailbreak ipadnya dan berminat silakan kunjungi situs resminya untuk informasih lebih lanjut http://www.iphoneislam.com/phoneitipad/  :D (soalnya capek ngetik :P)

Note : PhoneItiPad hanya berjalan di iPad 1, untuk iPad 2 coming soon :D (berdoa ajah yah :P)

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android Rating: 4.5
0 Komentar untuk "PhoneItiPad : Merubah iPad Menjadi SmartPhone"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top