iOS 7, Fitur Notification dan Musik Control Konsep Untuk iPad

iOS 7, Fitur Notification dan Musik Control Konsep Untuk iPad - iOS 7 merupakan sebuah iOS yang akan diril tahun ini yaitu tahun 2013. Untuk Versi Beta rilis Pada bulan Juni 2013 dan Versi Full Rilis pada september 2013. di postingan ini saya akan sedikit mengulas tentang Fitur Notification dan Musik Control Konsep yang ada di iOS 7 untuk Musik kontrol telah di konsep oleh Andrian Schraib (iBNews.com). namun sebuah pertayaan besar yang akan muncul di benak kita bila suatu hari nanti iOS 7 sudah benar benar rilis di Publik. Apakah anda tertarik untuk mengupgrade ios anda?. masalah Jailbreak akan menjadi sebuah kendalah sebab apple akan memberika keamanan yang lebih di setiap pembaharuan iOS yang dirilis. sebab jailbreak membuat apple merugi dan sering di Tuntuk oleh Para developer yang berjualan aplikasi di Appstore.

iOS 7, Fitur Notification dan Musik Control Konsep Untuk iPad -



Fitur Notification di iPad.

Notification Center tidak lagi muncul di bar atas ipad anda dan berbentuk banner. namun konsep Fitur Notification mengikuti yang ada di iOS 7 mengikuti Fitur Notification yang ada di MAC OS X. yaitu anda dapat langsung melakukan Tweet dan Update status facebook langsung dari Fitur Notification jadi anda tidak perlu lagi membuka kedua aplikasi tersebut untuk melakukan Ngetweet dan Update status. tapi sayang di MAC OS X hanya mendukung Twiiter di Fitur Notificationnya.

Fitur Notification Mac OS X

Dan ini adalah Fitur Notification untuk iPAD di iOS 7. Anda bisa mendisable fitur ini dengan cara masuk ke Settings -> Notifications -> Share Widget – Tap  Notification Center disable

Fitur Notification untuk iPAD di iOS 7
Fitur Musik Control Konsep

Fitur ini memudahkan anda untuk mengganti lagu tanpa masuk ke aplikasi Musik. di Kutip dari pembuat konsep ini yaitu : " I hate that I always have to go to the Music App when I want to change the song that’s playing, so I made this concept ".



Bagaiman Menurut anda kedua Konsep Fitur yang ada di atas? apakah menarik atau merupakan sebuah hal yang biasa saja?. perlu di ingat yang bisa menikmati ios 7 yang akan datang hanya iDevice ini "The iPhone 5, iPhone 4S, iPad 4, iPad 3, iPad Mini and iPod touch 5th Gen & iPod Touch 4th Gen will all run iOS 7" Jika anda memiliki Device seperti iPad 2, iPhone 4, iPhone 3Gs. sudah tidak mendapatkan Jatah iOS 7. solusinya untuk menikmati ios 7 hanya membeli idevice yang bisa menggunakan iOS 7.

Silahkan Baca Juga artikel tentang iOS 7 lainnya disini :



Status Jailbreak iOS 6 bisa anda Baca disini :



Untuk Mendownload


Artikel ini masih bersambung. tetap kunjungi Blog ini untuk mengetahui Update terbaru iOS 7.
4 Komentar untuk "iOS 7, Fitur Notification dan Musik Control Konsep Untuk iPad"

saya pengguna 3Gs. untuk Fitur Share Widget dan Musik Kontrol kaya'y udah ada di iOS 6 Gan, walau 3Gs kemungkinan besar gak dapet iOS 7 tapi moga 6.1 atau beberapa versi berikutnya masih dapet jatah untuk update :)

iOS 6.0.1

Share Widget : Settings > Notifications > Share Widget > ON
Musik Kontrol : Home Button 2x baru Swipe/Slide ke Kanan

mantab, ia 3gs sudah tidak dapat lagi jatah iOS 7

kalo ipod touch 4g apakah kemungkinan besar dapet ios 7???

iPod Touch 4 kemungkinan besar tidak dapat iOS 7

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top