Infinidock 2.0.3-1 Update Untuk Support iOS 6 dan Scroll Bar Option

Infinidock 2.0.3-1 Update Untuk Support iOS 6 - Chpwn sang Pembuat Infinidock Telah Merilis Infinidock v2.0.3-1 untuk iPhonedan iPad di Bigboss Repo, Fitur Terbaru Infinidock v2.0.3-1  adalah Support iOS 6 dan Scroll Bar Option, Peningkatan scrolling snap Dan Perbaikan Beberapa Bugs.

Fungsih dasar Dari Tweaks ini yaitu anda bisa menempatkan icon Aplikasi di Dock anda tanpa batas, Serta anda juga bisa melakukan Scrolling kekanan dan kekiri di setiap halaman Dock yang anda tempatkan icon Aplikasi. bisa di bilang Fungsi Tweaks ini mirip dengan Penenpatan Aplikasi di setiap Aplikasi yang ada Springboard  iphone,iPad anda.

Anda dapat Mendownload dan Menginstall Tweaks ini melalui Repo Bigboss di Cydia.

Infinidock 2.0.3-1 Update Untuk Support iOS 6 dan Scroll Bar Option


Step 1 : Buka Cydia yang ada di Springboard/home

Step 2 : Tap Bagian Search, Kita tidak perlu lagi menambahkan repo sebab Aplikasi bisa anda download melaui Repo Bigboos yang sudah TerSet secara Default di Cydia.

Step 3 :  Gunakan Pencarian menggunakan Kata kunci "Infinidock v2.0.3-1" Jika anda sudah menemukannya. Tap Nama Aplikasi "Infinidock v2.0.3-1" dan untuk menginstall tap Bagian "Install" di sebelah sudut kanan atas

Step 4 :Setelah Proses Download dan Install selesai, Anda bisa melakukan Setting untuk menenpatkan Aplikasi di Dock iPhone,iPad anda sesuka hati tanpa Batas.
5 Komentar untuk "Infinidock 2.0.3-1 Update Untuk Support iOS 6 dan Scroll Bar Option"

broo hylal,, boleh tau klu aplikasi iphone 3gs os 6.1.2.. supaya iconnya bisa diatur atau di letakkan sembarang tempat di springborndya,. nama aplikasinya apa cika,,, :)

Bro, infinidocknya bayar. Ada yang gratisan?

bro hylal......knp IOS 6 dag bisa pasang theme/lockscreen..????

mungkin masih kurang theme yng support dengan iOS 6

ok cika makasih

ehh bgi no. bro nuat konsultasi iphone boleh???

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top