Apple Akan Memperkenalkan iPhone 5S Dengan Berbagai Warna Berbeda [Rumor]

Apple Akan Memperkenalkan iPhone 5S Dengan Berbagai Warna [Rumor] - Banyak Rumor tentang rilisnya tentang iPhone 5s ini, Mulai dari Kapan Tanggal iPhone 5s ini akan mulai di perkenalkan di Publik, Yang sudah saya Posting pada beberapa hari yang lalu, Tapi Kini ada Rumor baru bahwa Apple Akan Memperkenalkan iPhone 5S Dengan Berbagai Warna Berbeda, Banyak "Analysts" dari iMore, KGI Securities, NYTimes and DigiTimes yakin Jika iPhone 5s akan rilis pada musim panas Tahun ini.

Jika kita Flash Back, iPhone 5  Dirilis Pada akhir tahun 2012. Bisa di Bilang Apple merilis Sebuah Produk dengan Jarak Waktu yang tidak terlalu Lama, bisa di Bilang Jaraknya Hanya setengah Tahun. Saya tidak tahu kenapa Apple melakukan Hal tersebut, Bisa jadi Apple takut kehilangan Pangsa pasarnya di karenakan Samsung sudah terlebih dahulu merilis Galaxy S4 sebagai rival dari iPhone.


Ini merupakan Laporan yang di muat di salah satu Weblog Jepan yang terkenal Macotakara. Dan ini adalah Beberapa Kutipan Paragraf yang sudah di Translate menggunakan Bahasa Inggris :

“According to reliable sources, you are more likely to speak the next iPhone will be announced in July, will be released in August from July. Has been rumored so far, iPhone and cheaper version is 5 color lineup, apparently, it seems that there is likely to be applied to three-color one color two colors also 5 iPhone iPhone 5S. However, I was not talking about the kind of detailed color sources.”

Jadi, Menurut Berita yang di Muat di Weblog jepan tersebut,  Apple akan merilis 2 (Smartphone) iPhone Musim Panas ini. Salah satunya yaitu iPhone 5s dengan Spesifikasi tinggi, Memiliki Pilihan warna yang berbeda, dan iPhone 5s Cheap yang juga masih menjadi rumor, dengan Spesifikasi Casing Plastik yang tembus pandan

Bisa di asumsikan, Jika iPhone 5s memiliki Chip processor cepat A7, iSight camera, layar Screen yang lebar dan fingerprint sensor. So Bagaiman menurut anda?

Sumber
2 Komentar untuk "Apple Akan Memperkenalkan iPhone 5S Dengan Berbagai Warna Berbeda [Rumor]"

Belilah, Tapi pasti gk jauh harganya sama iPhone 5 :D

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top