iPhone dan iPad Terbaru Tidak Akan Lanching Di WWDC 2013

iPhone dan iPad Terbaru Tidak Akan Lanching Di WWDC 2013 - Seorang analis dari Citigroup Global Securities mengeluarkan sebuah laporan yang menyatakan bahwa Apple akan merilis iPhone dan iPad generasi selanjutnya  pada bulan September / Oktober dan Bukan di KeyNote WWDC 2013.

Menurut sumber yang terpercaya, Apple tidak akan Memperkenalkan iPad Mini 2 atau iPhone 5S (iPhone 6) di acara Tahunan Worldwide Developers Conference pada bulan Juni, sebaliknya Acara tersebut lebih memilih untuk fokus pada iOS 7.


Jim Dalrymple dari The Loop,  telah memiliki Track Record yang terbukti dengan prediksi Apple, mengatakan "Penggemar Apple tidak akan melihat perangkat keras iPad atau iPhone dipamerkan selama keynote WWDC".

Anda Bisa Membaca Point Penting di Artikel Yang di Tulis Oleh Jim Dalrymple di Website The Loop 
The important thing to remember about WWDC is that it is a developer conference. It’s not a place where Apple is going to show off the newest iPhone or iPad . These are Apple’s flagship products and they demand separate events. Entire industries watch these products because they shape what will happen in the mobile space. They are that important.

So, don’t expect an iPhone or iPad at WWDC .

If not an iPhone or iPad, what can we expect in the way of hardware from the conference? Personally, I would look squarely to the Mac side of Apple’s product line.
  
Apple Senior dan Wakil  Presiden dari Worldwide Marketing, Phillip Schiller, Telah mengisyaratkan iOS 7 akan memainkan peran kunci tahun ini di Keynote WWDC.

OS X 10.9 dan iOS 7 akan menjadi dua topik utama dalam diskusi,  meskipun telah terjadi banyak diskusi yang berkaitan dengan perubahan yang radikal akhir akhir ini. tampaknya Dalyrmple tidak berpikir tentang perubahan iOS akan sedrastis seperti yang di sarankan. Sebaliknya, ia meramalkan "modernisasi" ini mirip dengan cara OS X yang telah perlahan dibawa ke era saat ini.

Disamping Mobile OS dan hardware, Dalrymple juga percaya Jika Apple akan memperkenalkan perangkat keras Mac terbaru selama acara keynote WWDC pada tanggal 10 Juni. iMac, MacBook Pro dan Mac Mini akan mendapatkan sebuah Pembaharuan, dan Apple seharusnya juga menampilkan redesign Mac Pro  yang telah lama ditunggu. 

Semua perangkat OS X akan menjalankan  OS X 10.9  yang Terbaru, yang akan di perlihatkan Apple pada acara WWDC , kata Dalrymple. Dia memprediksi bahwa versi baru dari OS X akan menampilkan integrasi lebih luas dengan iCloud dan peningkatan Syncronisasi dengan perangkat iOS. 

Jadi, Anda jangan terlalu berharap dengan iPhone  atau iPad baru di WWDC 2013 . dan Jika Anda cukup cerdas Anda akan menyadari hal itu tidak masuk akal bagi perusahaan Apple untuk Merilis produk unggulan Mereka di acara Developer. 
0 Komentar untuk "iPhone dan iPad Terbaru Tidak Akan Lanching Di WWDC 2013"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top