iOS 7 Beta 2 Telah Rilis Untuk Developer dan Support iPad

iOS 7 Beta 2 Telah Rilis Untuk Developer dan Support iPad - iOS 7 Beta 2 Telah Rilis Untuk Developer dan Support iPad - Apple telah  merilis versi iOS 7 beta 2 untuk developer  pagi ini. Update untuk iOS 7 beta 2 ini hadir tepat dua minggu setelah versi pertama beta iOS 7 baru dirilis, setelah acara WWDC keynote 2013. Fokus untuk update ini sepertinya tentang kecepatan dan peningkatan kinerja serta menambahkan fitur baru atau membuat perubahan yang signifikan

iOS 7 beta 2 juga telah dirilis untuk iPad. Ini berarti developer dapat mulai mencoba iOS 7 pada iPad. Terutama iOS 7 beta 2 juga menhadirkan suara Siri baru yaitu pria dan wanita dan Aplikasi Voice Memos yang hadir kembali.



Jika Anda seorang developer yang terdaftar, Anda bisa menodwnload ios 7 beta 2 dengan membuka Settings> General> Software Update. Besar file antara 160MB dan 240MB, tergantung pada perangkat yang iOS 7 yang akan diinstal.

Developer terdaftar  juga bisa login di Apple Developer Center dan mendapatkan direct link download  untuk iPSW iOS 7 Beta 2. Bila anda ingin menginstal iOS 7 beta 2 di iPad, anda harus login di portal developer dan mendownload firmware langsung dari Apple.

iOS 7 meliputi berbagai-macam fitur baru seperti user interface yang dirancang ulang, AirDrop, Control Center, fungsi Siri baru dan banyak lagi. iOS 7 versi final akan dirilis pada musim semi atau akhir september bersama hardware terbaru yang mungkin iPhone 5s atau iPhone 6.
8 Komentar untuk "iOS 7 Beta 2 Telah Rilis Untuk Developer dan Support iPad"

bro, network connection saya di iphone 4 bermasalah wifi dan 3G nya.. searching terus tapi ga bsa akses, sebelumnya saya pakai itools dan iexplorer untuk menambahkan themes dan data, apa mungkin gara" kedua software itu ya? mohon pencerahannya bro gimana cara perbaiki network koneksi saya agar bsa kembali seperti semula..

gan hyllal, ane dah coba upgrade ios 7 beta 2 dari ios 6.1.3 di iphone 4s .. tapi cuma sampe di booting logo apple aja gan.. gak masuk ke homescreen.. itu kenapa ya gan ? mohon pencerahanya..
thanks gan.. :)

coba install dulu beta 1 trus entar upgrade via Ota ke beta 2

Gan,, kalau ipad udah pernah dijailbreak terus mau update ios 7 beta 2 via ota bisa nggak ,, ane masih kurang faham nii,,,

Iya bener, saya juga udah nyoba yg Beta 2 ampe saya posting disini:

http://dj-site.blogspot.com/2013/06/upgradedeveloper-udid-account-only.html

Syaratnya UDID kedaftar sebagai developer, manual via iTunes juga bisa kok, nggak cuma dr general.. soale aku lewat iTunes haha...

Kalo nggak punya UDID developer ya nggak bakal nongol permintaan update digeneral, murah kok beli UDID cuma 50rb ke apple store... tampilane cerah iOS7 simple haha... TOP Lah!!

kapan nih iOS 7 selesai masa betanya ?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top