Cara Upload Vidoe Dari Kamera Roll ke Instagram Dengan InstaChooser Cydia Tweak

Cara Upload Vidoe Dari Kamera Roll ke Instagram Dengan InstaChooser Cydia Tweak - Instagram telah memperkenalkan fitur video yang mengirimkan shockwaves melalui Vine dan layanan berbagi video sejenis lainnya. Salah satu kekurangan Instagram video adalah Anda tidak dapat meng-upload video dari kamera roll Anda.
 

Anda diharuskan untuk membuat video dengan cara masuk ke aplikasi perekam untuk video sosial dan kita tahu semua hal tersebut tidak selalu ideal untuk dilakukan. berbeda ketika mengambil gambar dengan Instagram, Disana anda memiliki pilihan untuk memilih foto dari kamera roll Anda, sehingga masuk akal jika instagram video juga memiliki fungsi ini.


Jika Anda setuju, sebaiknya anda mengecheck InstaChooser tweak yang telah hadir di Cydia beberapa waktu yang lalu.  fungsi InstaChooser adalah menambahkan tombol impor ketika Anda masuk ke modus video di Instagram dan memungkinkan anda untuk mengimpor video dari kamera roll Anda. dengan kata lain anda bisa mengupload video yang sudah ada di kamera rool anda langsung ke instagram.

Sayangnya, cara instaChooser mengimplementasikan fungsi bukan yang terbaik. Setelah Anda mengimpor video dari kamera roll, perlu diingat bahwa video yang ditampilkan hanya 15 detik pertama dan tidak ada pilihan untuk mengedit video.

Tweak ini tidak buruk, tapi bukan yang terbaik. Jika anda ingin bisa mengimpor video dari kamera roll ke Instagram, ini adalah satu-satunya pilihan untuk saat ini.


Anda bisa menemukan instaChooser melalui Bigboss repo dengan harga $0.99
0 Komentar untuk "Cara Upload Vidoe Dari Kamera Roll ke Instagram Dengan InstaChooser Cydia Tweak"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top