Jailbreak Untethered iOS 6.1.3/6.1.4 Untuk Device A5+ Segera Hadir

Jailbreak Untethered iOS 6.1.3/6.1.4 Untuk Device A5+ Segera Hadir - iH8sbn0w beberapa waktu lalu memngumumkan melalui blognya, jika jailbreak Untethered untuk iOS 6.1.3/4 sedang dalam tahap proses pengembangan, iH8sbn0w mengatakan jika mereka sedang fokus untuk memperbaiki beberapa bugs di iMessage, facetime sebelum merilis tool jailbreak baru. untuk informasi kapan tool jailbreak baru akan rilis, belum ada informasi yang dipublikasikan oleh hacker.


Mungkin anda memiliki pertanyaan tentang hal ini, karena sekarang iOS 7 versi final telah rilis di publik. mengapa iH8sbn0w dan timnya tetap ingin merilis tool Jailbreak iOS 6.1.3/4.Dia mengatakan jika exploit yang mereka gunakan tidak valid untuk iOS 7.

jika kita melihat dari informasi diatas, kita bisa menyimpulkan jika iDevice yang support untuk tool jailbreak ini akan mendukung A5+ yang menggunakan iOS 6.1.3/4. ini berarti akan support dengan iDevice berikut.

- iPhone 5
- iPhone 4s
- iPhone 4
- iPhone 3GS
- iPad 4
- iPad mini
- iPad 3
- iPad 2
- iPod touch 5
- iPod touch 4

Everything for a 6.1.3/6.1.4 A5+ jailbreak is there. We’re focusing on fixing bugs that occur internally. These range from Applications automatically deleting themselves from the uicache to iMessage/Facetime activations not working (even on legit sims). As far as a time frame goes for fixing these bugs, we have no idea. We’re not lying. Its not like we got a progress bar going up every few minutes or something :P . I’ll try to update this specific post as more things progress.

Meskipun iH8sbn0w tidak mengumukan kapan tanggal untuk merilis tool jailbreak baru, tapi kita bisa melihat komunitas jailbreak lebih aktif. Untuk jailbreak iOS 7 , Tim evad3rs telah memasuki tahap pengembangan. 
4 Komentar untuk "Jailbreak Untethered iOS 6.1.3/6.1.4 Untuk Device A5+ Segera Hadir"

Yaa ios 7.X.X sama 6.1.X juga sama" dalam pengembangan, nunggu JB 6.1.3 dulu ahh.
Gan, review ios 7 dong. Plus minusnya. Thx.

update ios 7.0.2 sudah release coba check dech.

Om kenapa yah download d appstore lelet banget pdahal d kartu sim nya tidak ada masalah , tolong pencerahannya :(

bang kenapa sekarang mau masukin lagu ke itunes gak bisa ya?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top