iOS 7.1 Dirilis Dengan Perbaikan Bugs, Kecepatan dan Fitur Baru (Download Link)

iOS 7.1 Dirilis Dengan Perbaikan Bugs, Kecepatan dan Fitur Baru (Download Link) - Hari ini Apple merilis iOS 7.1 untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch yang kompatibel dengan iOS 7 dengan build number 11D169b. ini adalah update major dari iOS 7 sejak diperkenalkan tahun lalu. Seperti yang kita ketahui, sejak 6 bulan yang lalu, Apple telah memberikan banyak perubahan visual di iOS 7 dan tanpa sengaja membawa banyak masalah seperti perangkat restar tiba-tiba dan crash.

Apple juga telah mengklaim jika iOS 7.1 telah memperbaiki banyak masalah yang ada di versi iOS 7 sebelumnya, penambahan fitur baru dan peningkatan kecepatan animasi.

Untuk fitur baru di iOS 7.1 mengcakup CarPlay, Penambahan tombol Accessibility, Peningkatan fitur Siri dan Touch ID, HDR aktif otomatis di iPhone 5s, Event pada kalender lebih baik dari sebelumnya.

Jika anda ingin meng-update perangkat anda ke iOS 7.1, ada 3 cara yang bisa anda gunakan yaitu OTA ( Over The Air), Melalui iTunes dan Upgrade Manual iPSW.

iOS 7.1 Dirilis Dengan Perbaikan Bugs, Kecepatan dan Fitur Baru (Download Link)


Step 1 : Update iOS 7.1 Melalui Over The Air  (OTA), menggunakan cara ini cukup simpel, karena pembaruan dilakukan langsung pada perangkat anda. Buka aplikasi Setting - General - Software Update, kemudian "Download dan Install". tapi untuk bisa menggunakan cara ini perangkat anda harus terhubung dengan wifi.

Step 2 : Update iOS 7.1 Melalui iTunes, Sebelum meng-upgrade perangkat sebaiknya backup data-data anda. Sambungkan iPhone, iPad dan iPod Touch anda menggunakan USB (Orginal) ke Komputer/Laptop, kemudian buka iTunes, biasanya iTunes secara otomatis akan menampilkan pemberitahuan jika update iOS terbaru telah tersedia. kemudian pilih "Download dan Install"

Step 3 : Upgrade iOS 7.1 Manual iPSW, Sebenarnya cara ini hampir sama dengan step 2, karena masih menggunakan iTunes untuk meng-upgrade. perbedaannya terletak di file iPSW yang didownload terpisah dan menginstallnya melalui secara manual menggunakan iTunes. Silahkan Download file iPSW iOS 7.1 melalui link dibawah ini.

Phone 5s (Global)
iPhone 5s (GSM)
iPhone 5 (Global)
iPhone 5 (GSM)
iPhone 5c (Global)
iPhone 5c (GSM)
iPhone 4s
iPhone 4 (GSM Rev A)
iPhone 4 (GSM)
iPhone 4 (CDMA)
iPad Air (Global)
iPad Air (Wi-Fi)
iPad (4th Global)
iPad (4th Gen GSM)
iPad (4th Gen Wi-Fi)
iPad mini (Global)
iPad mini (GSM)
iPad mini (Wi-Fi)
iPad mini 2 (Wi-Fi + Cellular)
iPad mini 2 (Wi-Fi)
iPad 3 Wi-Fi (3rd Gen)
iPad 3 Wi-Fi + Cellular (GSM)
iPad 3 Wi-Fi + Cellular (CDMA)
iPad 2 Wi-Fi (2,4)
iPad 2 Wi-Fi (2,1)
iPad 2 Wi-Fi + 3G (GSM)
iPad 2 Wi-Fi + 3G (CDMA)
iPod touch (5th Gen)
Untuk hasil terbaik untuk mendownload file di atas, klik kanan dan pilih " Save as", Sebaiknya hindari mendownload dengan aplikasi "Download Manager" karena bisa membuat file corrupt dan tidak bisa diinstall di perangkat anda.

Jika perangkat anda telah jailbreak, sebaiknya hindari mengupgrade ke iOS 7.1 ini, kerena Evasi0n tidak bisa lagi anda gunakan untuk melakukan jailbreak di perangkat yang menjalankan iOS 7.1.


67 Komentar untuk "iOS 7.1 Dirilis Dengan Perbaikan Bugs, Kecepatan dan Fitur Baru (Download Link)"

mau tanya nih, iphone saya sdh di JB pake 7.0.4, kalo mau update ke 7.1 itu JB nya hilang ato masih ya?

pasti hilang, klu mau tetap jb jangan Upgrade ke iOS 7.1

Mau nanya gan kalo update ke ios 7.1 memerlukan password icloud ga? Saya lipa passwordnya
Saya pke iphone 4 cdma

Pasti butuh bro untuk meng-aktifkan iPhonenya

beda iphone 4 gsm dengan gsm rev A apa??via manual ipsw kok besar kali filenya,sampek 1,1 gb?terimaksih

tp gak ngaruh ke hpnya kan, cuma JB nya aja yg hilang ya?

gadget saya iphone 4G yg biasa
pertanyaanya
1. semisal saya upgrade ke ios 7.1 bisa kah nanti di jailbreak?
2. jailbreak ios 7.1 pake cara apa? kalo pake evasion versi berapa?
3. apakah nanti efek parallax nya bisa on di iphone 4?

please balas ya mau upgrade takutnya ga bisa di jailbreak. soalnya saya demen bgt instal tweak" cydia.
terimakASIH

filenya memang sebesar itu, untuk rev A untuk iPhone 8 GB

saat ini iOS 7.1 belum bisa di jailbreak, seperti yang saya jelaskan di akhir artikel, jika saat ini perangakatnya dalam keadaan JB, sebaiknya hindari meng-update ke iOS 7.1

mantap ios 7.1 cepat banget

uphone saya sudah di upgrade ke ios 7.1 tapi saya gak tau password icloud nya!!! apa bisa didowngrade lagi ke ios 5.1.1
mohon bantuan nya gan hyllal

blm sblan jb 7.0.6 dah nongol lgi aja 7.1 T__T
tunggu Team Evad3rs ngsih jb trbaru bru upgrade 7.1 >:D
Nice Info kang Hyllal

Bro, mau nanya kok saya error terus di 3004 itu kenapa yah? mohon pencerahannya gan

iPhone 4 yah??? entar aku carikan solusinya

laptopnya nggak terhubung dengan internet yah? disable antivirusnya atau firewallnya

Kok hbs up ke iOS 7.1 semua soubd mati kecuali nada tlpon. Hanya nada tlpon yg bunyi bagaimana ini?

Bro mau nanya Ipad 2 saya msh OS 6.1.2 mau upgrade ke 7.0.6 masih bs gk ya kira2...soalnya mau di JB nih...bth pencerahan,tq

Gmna gan hyllal ada solusinya ga?

mas hyllal , saya beli iphone 4 dengan ios 7.0.4 lalu saya downgrade ke ios 5.1.1, sekarang mau saya upgrade ke ios 7.1 , apa iphone nya akan terkunci?

ada kemungkinan, jika apple id saat iOS 7.0.4 telah terdaftar, bisa jadi terkunci.

udah nggak bisa lagi, mesti naik ke iOS 7.1

coba restore ulang kembali, pake ipsw

Cara cek apple id terdaftar atau tidak gimna mas?

gan,kok gagal ya muncul dialog box "the iphone could not be restored, an unknown error has occurred" (29) solusinya gimana ?

min mau tanya ini saya mau upgrde ipad 2 (wifi only saya) beli tahun 2012an, kira" saya download ipsw yg mana ya, bingung nih thx

Tp sebelum nya waktu di ios 7.0.4 fitur find my phone nya ngga aktif mas!

min, klo udh update ke 7.1 bisa downgrade ke 7.0.6 g ?
terima kasih

min, cara downgrade 7.1 ke 7.0.6 gimana?
menguras baterai bangat nih
huhuhu

Mas, mohon petuahnya, saya baru beli ipad 3 GSM seken, ios sudah posisi 7.0.4
saya jailbreak pakai evasion v1.0.7 kok ga bisa ya mas, sudah sampe proses reboot - lalu sentuh ikon evasion - trus aplikasi evasion yang di pc nge close sendiri.
Terima kasih

bisa kok downgrade yg penting ada shshnya

error yah, okey, coba disable anti virus ama firewallnya, atau gunakan iTunes versi terbaru

download versi ini iPad 2 Wi-Fi (2,1)

bisa tapi hanya untuk iPhone 4 itu juga harus punya shsh iOS sebelumnya

hanya iPhone 4 yg bisa downgrade tapi harus punya shsh iOS sebelumnya

berarti iPadnya di Update menggunakan OTA, ini penyebab gagal jailbreaknya, seharus mesti restore, tapi klu itu di lakukan mesti naik ke iOS 7.1 krn iOS sebelumnya dah ditutup ama apple.

iphone 4 cdma ios 5.0
kalo ane update inject ilang g ya??

Shsh nya ada,,,gak akan ada masalah kan gan klo di downgrade dalam keadaan iphone terkunci?? apa icloud activation nya akan muncul lagi setelah di downgrade?

klo lewat itunes bisa jamin berhasil gan ?
ane lg coba up lwt itunes ini.. semoga lancar deh..

http://tigorsirait.blogspot.com/2014/01/bypass-iphone-4-lock-icloud.html

itu bener gak gan? katanya jadi gak ada sinyal klo di downgrade?

galo bos hylal, saya pake ios 7 ipin4g udah di jb udah install appsync dan lancar juga, tapi setiap connect ke pc saya buka itool ko keterangannya jailbroken no

Aku udah upgrade ke ios 7.1 tpi gaenak bangeet. Sering crash atau restart aplikasi. Kalo lgi buka aplikasi apa aja kadang suka keluar sndiri. Aku mau turunin ke ios 7.0 aja. Caranya gimana ya ga

cara membedakan iphone yg di upgrade ota dan di upgrade manual itunes gimana ya gan?

Bang Hyllal...ane mau tanya nih Ipin 4 ane ane naikin dari iOS 5.1.1 ke 7.1 pas proses naikin ntah kenapa ditengah perjalanan stop...terus di lanjut sampai selesai udah selesai malah layar seperti DFU Mode ada gambar USB Connect to Itunes gimana tuh mecahnin permasalahannya...Mohon Pencerahannya Gan...

kamu bisa jailbreak ios 7.1 tethered jailbreak with geeksn0w v.2.6...selamat mencoba...download via mbah google...

Pertanyaan terkonyol nih, saya mau download file ipsw. iphone 5. nah bingung bedanya global sama gsm apa ya...? apakah global dimaksud disini sama dengan cdma ?

Min kalau ios 5.1.1 mau upgrade ke ios 7 bisa gk? Soalnya pas mau di dowload ios 7nya gbsa di klik, bsa bug gk? Tlg penjelasanya mksh

Ipad saya mau di upgarde ke IOS 7.1 tapi ko tiba2 mati dan di suruh konek ke iTunes ini gimana tolong pencerahan nya ?apa nanti data nya akan hilang ?:(

masbro mohon bantuannya setelah coba restore iphone 4 cdma no model A1349 di iOS 7.1..sekarang g bisa dipakai buat telpon...pdhal sudah coba *228 masih tetep g bisa :(
mohon bantuannya buat agan agan sekalian. thanx

DOWNLOT TINY UMBRELLA BRO TRUS TEKAN KICK RECOVERI MODE

Ngga dulu lah nunggu aja,.. hehhe
masih sayang ma jailbreaknya
tethred ribet soalnya

caranya gimana?
saya pake snowbreze ga bisa build signed ipsw ios 7.0.4 padahal saya ada shsh ios 7.0.4
mohon balasanya.

dulu punya ane ipin 4 cdma jg gitu pas upgrade dari ios 6 ke ios 7.
trus ane bawa ke grapari smartfend di inject lg dgn nomer baru untungnya bisa.

saran jangan dulu
itu jailbreaknya blum ada yg untetred
saya aja nyesel.. T.T

gan, kmrn ane beli iphone 4 gsm 16gb. setelah di update ke ios 7.1.1 jadi bisu gan, dengerin musik ga bisa. tapi kalo pake headset ada suaranya, cek pake voice bisa kerekam dan bisa kelaur suaranya tanpa headset. cek nada dering bisa. tapi cuman pake dengerin musik tanpa headset aja ga keluar suara. mau video juga sama aja. terus kalo mijit volume up ama down si indikator nya tuh ga jalan gan. HEEELLPPP!!!!!!!!!

dear mimin ..

di iphone 4s 7.1 at&t saya pakai r sim 9 pro, terima tlpon dan terima sms tdk ada masalah, tapi gk bisa telpon keluar dan kirim sms . hanya bisa telpon ke call center indos** saja ..

ada solusi ? kartu im3

Thanks a lot

Hay para master
Gadged saya iphone4 fu ios 7.0.6
Permasalahanya
Knp koneksi internet kdg putus2 buka cydia/safari susah mesti di airplane on/off
Saya sdh ganti kartu lain & coba reset seting tp ga bisa
Apa ini kerusakan hardware / memang ios 7 nya yg lemot?
Anehnya signal bar penuh terima call/sms bisa.

Maaf tambahan
Semisal iphone 4 saya upgrade ke ios 7.1.1 & saya jailbreak tethred lalu kedepanya muncul jailbreak unthetred itu tata caranya gmn?
di restore dulu latau langsung jailbreak aja?
kalo langsung di jailbreak ulang tethred ke untetred itu aman ga?

hy para suhu n master sorry numpang gw newbie nih soal ipin 4s. gw pnnya ipin 4s nah knpa skrg mau download bbrpa aplikasi di aapstore minimal hrs iOs 7, gw pkai iOs 6.1 smpai saat ni msh suka dgn iOs nya dan blm mau upgrade krna bca2 thread di tetangga sebelah bnyk yg brmasalah. solusinya gmn ya klo bs upgrade pembaruan agar bs uptodate aplikasinya? (kira2 bs ga ya tuh) thnaks :))

minta link mirror ios 7.1.1 iphone 5 global,download lewat itunes sama direct link gagal mulu, terimakasih

gan, ane baru upgrade iPad2 64 GSM yg awalnya 5.1.1 jailbreak jadi iOS 7.1.1 dengan metode ke 2 , tapi pas udah selesai, iTunesnya bilang "There is a problem with your iPad
We`re sorry the iPad youconnected is not recognized and cannot be activated for service. We remmend you visit your nearest Apple Store for more information."

Kira2 gimana solusiinya tuh gan?
tolong dibalas ya, please,,,, T_T

mas, gw ud coba restore ke ios 7.1 kok error 3194 mulu?
file hostnya ud gw ganti
tapi gk ad hasil
tolong di beri pencerahannya pliss
Thx :D

Agann Hyllal, ipin 4 cdma ane ios 6.0 ane update ke ios 7.1 muncul "The iPhone could not be updated. An unknown error occurred (3194)" please gan bantu ane. Terima kasih.

kalo pengalaman ane pribadi pake ipin 4s ios 7. kebetulan bukan gara2 software gan.. tp dock charger.. ane akalin pake simcard, tancepin dah tuh di dock charger ipin.. geser kiri kanan.. coba dibuka lagi musiknya dan alhasil keluar lagi volume bar nya.. kalo udah keluar suaranya.. ya dicabut lagi simcardnya.. monggo dicoba.. terdengar konyol but it's work..

Gan mau tanya nih, saya beli iphone 4 seken pi ga bisa baca kartu. Solusinya gmn ya gan ? IOS 7.1.2. Cara cari tau sudah jaibreak atau blm gmn ya gan ?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top